Bukti Rangka Kecoak NMP Aman …

Sempet di jagat blogosphere heboh tentang rangka coak-nya NMP. Sebagai konsumen wajar merasa was-was dengan adanya coakan ini. Mungkin mang uDien jika sebagai owner NMP akan was-was juga.:D Setelah sebulan merebak di blogosphere barulah ada klarifikasi dari pihak AHM selaku produser NMP, penjelasan lengkapnya dapat dibaca di sini.

Kejadian tentang hebohnya rangka kecoak ini sudah berlalu 3 bulan yang lalu. Namun di kolom-kolom komentar ternyata masih banyak atau setidaknya masih ada yang ngungkit-ngungkit rangka kecoak. Kalau hubungannya dengan estetika sich tidak mengapa, tapi kalau hubungannya sudah menyentuh keamanan ? …. nah … bukankah yang beginian yang disebut BC? hehe … :D

Mang uDien sebenarnya tidak berniat menulis tentang rangka kecoak ini, tapi karena masih aja ada yang ngungkit-ngungkit masalah ini rasanya mang uDien perlu mengingatkan lagi, bahwa rangka kecoak ini aman (imho). Pingin bukti? silakan simak apa yang terjadi dengan temannya bro Iwan Banaran dengan NMP-nya yang terbentur truk yang lagi parkir dengan kecepatan sekitar 73 km/jam (speedometer NMP), silakan baca di sini.

Saking hebatnya benturan mengakibatkan Headlamp ambyar, shockbraker depan nekuk hingga roda nempel di mesin. Tapi adakah sesuatu yang terjadi dengan rangka kecoak? Hmmm …. ternyata tidak ada masalah yang berarti (cmiiw)

Apa yang menimpa temennya bro Iwan Banaran ini bukan untuk menguji sejauh mana kekuatan rangka kecoak (lawong ini merupakan kecelakaan), tapi dari peristiwa ini kita bisa mengambil pelajaran bahwa terbukti rangka kecoak ini aman. (imho)

Nah, gimana … masih akan mengatakan bahwa rangka kecoak ini tidak aman?

NB: Maaf kepada Bro Iwan Banaran, pic-nya saya sedot, dan semoga kang Yayan yang mengalami kecelakaan cepet sembuh total.

_____________________________________________________

24 responses to “Bukti Rangka Kecoak NMP Aman …

  1. yang ane salut dari megipret ini komstirnya itu lo kang… tabrakan parah tp ga oblak blas… (klaimx si bgtu…)
    jd pengen… pulsar 220…
    lho g nyambung y???

  2. kalo nggak aman mana mungkin berani buat produk masal??nama honda jadi JELEKKKKKKKKKKKKKKKK dongg

  3. coba kalau Byson yg nambrak truk dijamin udah ambyar semua.
    kesenggol dikit aja segitiganya udah patah apalagi sampai tabrakan dahsyat spt itu?

  4. Lha koment ttg Byson di atas masih perlu dibuktikan juga… Biar gak asal…

  5. @Komengtator
    lho bukannya udah ada bukti Byson yg patah segitiganya gara2 kesengool bro…???

  6. ada ga pengujian terhadap tabarakan pada sepeda motor sebelum diproduk masal.kayak mobil gitu.jadi gada komentar menjatuhkan antar merek.kayak segitiga retak atau rangka kecoak..

  7. Komengtator: dulu udah ada ulasan segitiga byson pecah cuma gara2 terjatuh…beserta gambarnya dengan jelas…lagian ymki udah mngakui bahwa ymki lbh ketat trhadap material prnyusun kebo asal india ini…
    No BC tp hny supaya ymki lbh ningkatin QC produknya..klo perlu gagah berani mengeluarkan pernyataan layaknya ahm yg dengan gamblang berani menampilkan cetak biru dazzler dan emg terihat dr desainnya emg ada coakan dan dijamin oleh honda….kemudian ada artikel kecelakaan diatas…coakan terbukti aman….lha byson? Mpe skrg ymki cuma malu2 kucing bilang “ymki memiliki standar lbh tinggi dr ymh india” tp gk secara jantan memberi statemen jelas mngenai kekuatan struktur si keboūüôā

  8. padahal tiang lampu lalu lintas juga dibuat melengkung dengan beban diujungnya … aman2 wae
    :lpg:

  9. coakan nmp terbukti aman!
    ketok palu: tok..tok..tok..
    case closed.

  10. YMKI serba salah kalo recall cuman dari kasus satu foto untuk seluruh produk di India dan di Indonesia. Dari beberapa kecelakaan kebo di forum komunitas kan ga ada lg yg nemu segitiga pecah. Populasi sampling na kurang.. Kalo misal baut patah kayak pulsar di cek di India juga ada sampling juga lebih banyak. Ne foto satu2nya. Kecelakaan laen ga ada yg kayak gitu.

  11. Wuzzzz untuk ngetes kekuatan rangka sampe belain nabrakin ke truk.ūüôā

    • Apa yang menimpa temennya bro Iwan Banaran ini bukan untuk menguji sejauh mana kekuatan rangka kecoak (lawong ini merupakan kecelakaan), tapi dari peristiwa ini kita bisa mengambil pelajaran bahwa terbukti rangka kecoak ini aman. (imho)ūüôā

  12. lihat begitu dahsyatnya BC dari tuh para fby … sudah di klarifikasi resmi dan sudah ada bukti aja masih aja di BC…sedangkan pabrikan Yamaha sampe sekarang belum klarifikasi bisonnya aja santai2 aja…..mang kasihan si honda

  13. Maksudnya mang udin mau jadi sebagai owner NMP?weeehhh….

  14. josss coak is the best:mrgreen:

  15. pertamax……

    ah…, dasar kecoak……:mrgreen:
    hahahahahahaha………

  16. udah pasti enjiner nmp udah merancang sdemikian rupa..

  17. Yang suka ungkit2 rangka kecok sapa lagi kalo bukan tetangga sebelah……….
    Maklum aja gak ada bahan buat BC jd beginian jg di gembor2kan biar orang terhasut dan mengurungkan niat buat beli NMP karena tak aman,padahal kita tahu bahwa pabrikan sekelas honda sudah mempertimbangkanya……………

  18. coakan di rangka nmp aman bro, saya sudah pernah jatuh di cirebon, motor ampe jungkir balik tuh, tetep aja bisa dipakai sampai sekarang. kalo mau bukti ada tuh bekasnya di motor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s