Hai Biker, Jagalah Stamina Demi Kesehatan …. !

Assalaamu ‘alaikum wr.wb.

Hampir 5 hari mang uDien menghilang dari peredaran, karena harus istirahat total setelah menjalani pemeriksaan diduga mang uDien menderita Hepatitis A. Tapi tidak dirawat di rumah sakit, namun cukup istirahat di rumah sajah … Putih mata jadi kuning, kulit jadi kuning … yah serba kuning dech, emang nih penyakit dikenal dengan penyakit kuning. Hari ini kontrol lagi, dan alhamdulillah keadaan sudah lebih baik, walau diperbolehkan kerja tapi karena leuleus (kecapean), mang uDien putuskan untuk menambah waktu istirahat.

So, tetaplah jaga kesehatan, jaga stamina, jaga makanan dan minuman … di udara banyak bertebaran penyakit, terutama sekarang lagi musim DBD, typus dan penyakit kuning ini nih …ūüėÄ

Dan jangan lupa, tetaplah bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat kesehatan yang telah dikaruniakan kepada kita dengan cara tetap jaga lima waktu, sujud syukur kepada Allah SWT.

SEkian kawan-kawan, mohon doanya, semoga mang uDien pulih 100 persen dan semoga kawan-kawan tetap ada dalam kesehatan amiiin …

Wassalaamu ‘alaikum wr. wb.

34 responses to “Hai Biker, Jagalah Stamina Demi Kesehatan …. !

  1. Semoga cepet sembuh kang udin

  2. Met sembuh ya mang udin

  3. sing enggal damang mang…… paingan atuh…

  4. Haduh…mang syukurlah sudah mendingan semoga lekas sembuh ya…agar dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

  5. Mga cpet smbuh mang udien… Artikel2nya ane tunggu.

  6. Semoga lekas sembuh kang..

  7. salam hangat kang udien

    justmyimage
    smoga cepat sembuh kang.

  8. penggemar ninja

    cepet sembuh maang..D
    keep posting…

  9. mang udin, semoga lekas sembuh dan bisa sehat lagi, dan banyak2 beristirahat dan makan makanan yg bergizi aja mang, supaya proses pemulihan lebih cepat lagi.

  10. pantes,dagangane koj ga update.. Cpt sembuh mang, biar brkarya lagee..

  11. mantaps
    numpang jemuran :
    Menyulap motor jadi SPBU
    http://tiga-sahabat.com/?p=401

  12. Semoga mang Udien selalu dlimpahkan nikmat sehat, cepeet sembuh mang bair bisa baca tulisan mang Udien deui…….

  13. makan remis, atw rebung bambu kuning, atw biang kunyit diparut seduh campur madu asli…
    soooo bykin minum teh manis anget….hindari susu, santan, pedes, asem, yg menganggu lambung….terutama x tra joss, kuku bima, hemaviton energi, krating deng, buang jauuuuuuhhhh jauuuuhhh produk bikin mati org pelan2….

    moga cepet sembuh aja….

  14. cepet sembuh kang, saya juga pernah kena penyakit yang satu ini:mrgreen:

  15. cpt sembuh mang

    amin

  16. Kesehatan selalu tidak ternilai bagi siapa saja yang menghargai hidupnya dan orang2 yang disayanginyaūüôā

  17. Cepet sembuh om…
    pantesan warung kosong. Istrinya ga gantian nungguin warung??ūüėÄ

  18. iya nich,udh lbih dr 10 hari warungny blum ad kbr update trbaru…moga2 cpet smbuh aj…

  19. pantesan heubeul teu update, enggal damang kang….

  20. tiba2 kepikiran nih bro, moga didengar para atpm besar…….

    saya sih penginnya ada motor laki murah dari SUZUKI, KAWASAKI, YAMAHA, BAJAJ, hOoNda, dll untuk para tukang ojek disana,
    ga perlu fitur yang neko2 macam SKS, RDB, radiator, DOHC, digital spido, led lamp, dan fitur2 mubazir lainnya

    yang penting tahan banting, mumpuni diajak nanjak extreme, kualitas bagus, 3S spare part murah dan gampang, tangki awet, power mesin cukup gede utk dipake ditanjakan pegunungan yg sering dipake tukang ojek ato rakyat2 kecil lainnya

    kira2 begini speknya:
    kalo bisa harga 15jt-an sampai under 18jt aja
    150cc 4tak SOHC, 20 PS, manual clutch,torsi bawah gede, karbu (kalo bs injeksi)
    rangka besi tubular standar no coak
    sok belakang stereo
    lengan ayun aluminium
    lampu standar bulat klasik
    spido analog standar aja
    model tangki dibuat agak rata, agar bisa dipake naikin barang bawaan yg kecil
    tutup tangki model ninja, biar air ga gampang masuk!
    rem depan cakram, belakang tromol
    pelk jari-jari aja
    desain moncong knalpot mancung keatas, antisipasi banjir gede bo..

    mungkin spek ini lebih bisa diterima kalangan rakyat kecil, terutama para ojeker di daerah pegunungan tinggi yang banyak tanjakan

    sebenernya dah ada thunder 125, sayang cc-nya cuma 125cc.
    dan pulsar 135 hanya 135cc

    ato bisa juga ngambil dari basis mesin vixion/byson/satria FU yg udah 150cc

    moga2 aja ada yang mau dengar!!!!

  21. betul sekali..
    Ini lo manfaat rokok.. bagi perokok wajib baca..
    http://nananghimawan.wordpress.com/2012/02/01/ini-lho-manfaat-rokok-ngimpi/

  22. Ping-balik: Tutut/Kuwl/Keong Sawah = Obat Sakit Kuning… « Nasi Goreng Kambing

  23. ==========================================
    @ ALL
    TERIMA KASIH ATAS DOA DAN SUPORTNYA …
    SEMOGA BRO SEMUA SENANTIASA SEHAT WAL ‘AFIAT
    AMIIN …
    ==========================================

  24. joss ,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s