Godaan Cewek ketika Riding

Godaan ketika riding di jalan raya banyak, mulai dari jalan yang muluss kosong melompong, tanpa disadari betot throtle di luar kendali, padahal di jalan yang rada kosong kadang ada kendaraan yang nongol tiba-tiba dari persimpangan jalan, atau ada orang yang nyebrang. Godaan lainnya ketika di perempatan lampu merah, karena liat orang lain terus nyosor garis batas berenti, bahkan zebra cross pun dilewati, biker yang taat pun seringkali terbawa arus ikut melewati garis batas. Godaan lain yang gak kalah berbahayanya adalah cewek :

  • Cewek seksi, yups, biker (lelaki) yang normal pasti ada seeer nuud kalau lihat cewek seksi. Baik cewek yang sedang berjalan di pinggir jalan maupun cewek yang juga sedang nyemplak motor. Ati-ati bro, ada biker yang ndlosoor gara-gara matanya jelalatan liat cewek seksi. 😀
  • Cewek sruntulan. Sebagai lelaki ketika disalip oleh cewek sruntulan langsung naik gengsi. Palagi cewek sekarang jago-jago nyemplak matik. Walau tentunya tidak semuanya sruntulan. Tetapi mang uDien melihat fenomena cewek sruntulan di jalan makin marak. Wuiih, kalau gak kuat “iman” langsung saja tuh cewek sruntulah dijadikan sasaran tembak untuk diovertake. :mrgreen:

Sebenarnya banyak lagi godaan-godaan di jalan raya yang ujung-ujungnya akan membahayakan keselamatan kita. Apalagi kalau kita bawa boncenger, bukan hanya keselamatan biker tapi boncenger pun harus diperhatikan. So, tetaplah fokus dan abaikan hal-hal yang bisa mengganggu keselamatan berkendara.

Nah, menurut bro, godaan apa lagi yang bisa mengganggu konsentrasi kita ketika riding? Silakan share komengtarnya sambil nyruput kopi panaszzz …. 😀

NB: Maaf, tulisan ini tidak bermaksud mendiskreditkan perempuan … 😀

26 responses to “Godaan Cewek ketika Riding

  1. cewek emang racun dunia gan :mrgreen:

  2. hahaha ..sy pernah ngalamin untung rem maih pakem ,cieettt …

  3. Pas liat cewek seksi ya mending berenti pura pura kempes ban

  4. ane udah mampaaan 😛
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    ..
    .
    .
    .
    .
    ..
    di kasi tau 😀

  5. eaaalaaahhh..ralat..gak mampaaan dink 😕

  6. kebelet mau buang hajat, ngedadak jadi alay pengen cepet sampe

  7. godaan hotpants aja deh,mo ngebut takut,ngelanggar garis lamer ❓ dit4 ku cuma ada 1,itupun statusnya kayak lampu jalan yang lupa dimatikan :mrgreen:

  8. atas jaketan,,
    bawah pake hotpants…..
    oh indahnya….
    tp kalo orangnya buluk ya ogah ngliatin :mrgreen:

  9. mangkanya atuh lw mau lihat cewe berhenti dulu, deketin trus ajak kenalan dah, nah jadinya nubruk dah ……….dasar mata keranjang……..wkwkwkwkwwk :mrgreen:

  10. jd teringat waktu mepet cewe2 pake mio biar masuk kobangan air…

  11. wah..klo ketemu cew seksi minta No Hp nya..
    bila perlu kita ajak numpang naik motor
    klo mau kan bisa kita ajak ke semak2..

  12. Asyik tema tulisannya.
    Mau nanya om, sbnrnya lady biker itu byk yg seruntulan apa emang ga bs ngerti aturan lalin ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s