Wuiih … Formasi Motor Yang Cerdas : Konsentrasi Tingkat Tinggi

Motor-motor ini terus bergerak membentuk berbagai formasi yang teratur, serasi dan indah.

Gak ada satu pun yang tabrakan, semuanya berjalan mulus, bergerak dengan pola yang teratur ….

Atraksi ini digelar dalam rangka Police Hold Anniversary di Roma Italy. Tapi mang uDien gak tahu ini tahun berapa dan di zaman pemerintahan siapa. Kalau lihat videonya sich jadul, masih item putih … hehe … tapi formasinya itu lho, diperlukan konsentrasi yang tinggi ….ūüėÄ …

Soook laah, mangga silakan dinikmati videonya …

19 responses to “Wuiih … Formasi Motor Yang Cerdas : Konsentrasi Tingkat Tinggi

  1. Pesti BBMnya pake PERTAMAX plus..

  2. latihan berapa lama tuh ya

  3. gambar naon eta mang udin,,,,,xixixi:mrgreen: kok mirip crop circle nya buatan alien yah… wkwkwkwkwkw…..

  4. kayane jamannya benito musollini…salah formasi langsung di-dor….hahahahah….

  5. wew, polisi indonesia bisa tuh apalagi bikersnya. pokoknya bisa ngalahin dah. keren ya kayak semut dilihat dari atas.

  6. wuih presisi…handall…

  7. seandainya saja tabrakan hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s