Simoncelly “tobat” setelah dinasehati uDien ???

“Seri Mugello membawa hasil postitif bagi saya meski saya tak cukup puas. Tapi penting untuk menyelesaikan lomba tanpa drama dan insiden apapun dan berniat meletakkan masa-masa kelam itu di belakang saya,” ujar Simoncelli seperti dilansir Stayontheblack, Rabu (13/7/2011).

Sumber : OkezoneSport.com

===========================================

Baraya (kawan-kawan), mungkin sebagian dari anda mengetahui bahwa jagoan rider motogp mang uDien untuk tahun ini bukan lain adalah si Kribo alias mang Simoncelly. Semenjak motornya disamakan dengan motornyo pedrosa cs, kiprah Simoncelly begitu menakjubkan. Dia melejit dan hampir selalu menempati pole position bersaing dengan Stoner.

Melejitnya Simoncelly ibarat melejitnya Udin Sedunia yang sempet membahana di bumi indonesia. Tapi euleuh-euleuuuuuh pas udah masuk race yang sesungguhnya Simoncelly bagaikan macan ompong … Beberapa kali simoncelly crash, dan beberapa kali simoncelly nyeruduk pembalap lain. Hal ini menuai kritik mulai dari lorenso sampai pedrosa yang langsung merasakan akibat serudukan tanduknya. Bahkan hal ini mendapatkan tanggapan kurang simpatik dari publik, termasuk para fengboys dan komengtator pun turut “murka” dengan ulah supersic: ada yang menyebutkan simonceleng, simongendeng, domba gila, de el el …. :mrgreen:

Mang uDien juga pada akhirnya jadi sebel ama kelakuan kang  Simon ini. Apalagi ketika dia gak mau mengakui kesalahannya, malah ngeles kaya para fengboys, pantas saja kang Pedrosa gak ngerespon dia ketika ngajak salaman … keciaaan deh loe … :mrgreen:
Di kolom-kolom komengtar blog two wheel mang uDien koar-koar menasehati Simoncelly supaya merubah gaya mbalapnya. Udahlah jangan banyak cingcong, cepat minta maaf lalu fokus balapan dengan gaya yang clear …. Ela dalah, ternyata sekarang ada perubahan signifikan yang terjadi pada diri kang  Simoncelly. Sebagaimana mang uDien kutip dari okezone.com :
___________________________________________________
“Sejak seri kedua, GP Spanyol, Super Sic, julukan Simoncelli selalu saja berkutat dengan masalah teknis maupun insiden dengan rider lainnya. Yang paling parah adalah di GP Prancis, dimana Super Sic menjadi ‘terdakwa’ oleh sejumlah pihak, terutama sang korban, Dani Pedrosa.

Namun Simocelli berhasil lolos dari hukuman, setelah Race Direction hanya memberi peringatan padanya. Di seri Mugello lalu, Super Sic tampil ‘bersih’ tanpa menyebabkan insiden dengan siapapun.

Hasil itu disambut positif meski tak sesuai harapan setelah tampil sangat baik di kualifikasi. Kini Simoncelli ingin lupakan itu semua dan menyongsong hasil positif di Sachsenring ini dan seri-seri lainnya.

______________________________________________________

Apa benar si akang Simon nih udah “tobat” ? Jangan-jangan omdo. Eits nanti dulu, kalau kita lihat di seri Mugello kemaren, dia sudah menunjukkan gelagatnya yang positif bahkan dia mengeluarkan pernyataan sebagaimana mang uDien kutip di awal trit ini ….. go Simoncelly ….

_______________________________________________________

**** Tapi tunggu dulu mang uDien, apakah betul Simoncelly “tobat” karena nasehat mang uDien ???? …. Hmmmm menurut mang uDien may be yes may be no …. tapi keknya no dech  :mrgreen:

OK, kita lihat sajah sepak terjangnya di race-race mendatang …. so pelajaran yang bisa kita ambil masihkah para 4L4y motor kalian bekutat dengan duniamu? Cepatlah bertobat kawan ….

Silakan dikomengtari oleh akang-akang, semoga bermanfaat ….

37 responses to “Simoncelly “tobat” setelah dinasehati uDien ???

  1. Niruto Kun "Papua"

    Amankan Podium..
    :mrgreen:

  2. Niruto Kun "Papua"

    nah habis amankan pertamax diwarung baru baca artikelnya.. masih hot nih pisang gorengnya kang.. gak kuat makan sendiri.. :mrgreen:

    • kalau gitu panggil konco-konco biar makannya rame-rame …. :mrgreen:

    • Magnificent goods from you, man. Simoncelly “tobat” setelah dinasehati uDien ??? | uDien d'kab I’ve understand your stuff previous to and you are just too excellent. I really like what you have acquired here, really like what you are saying and the way in which you say it. You make it entertaining and you still take care of to keep it wise. I can’t wait to read far more from you. This is actually a great Simoncelly “tobat” setelah dinasehati uDien ??? | uDien d'kab informations.

  3. buitenzorgboy

    sami kang… abdi oge resep ka kang simon.

  4. buitenzorgboy

    tuh pan jadi weh hilap… nepangkeun, abdi baraya ti bogor.

  5. buitenzorgboy

    muhun atuh… ditampi kang, hehe……..

  6. Niruto Kun "Papua"

    Setelah diperhatikan dengan seksama.. ternyata muka kang Simoncelli mirip yah sama muka uDien sedunia.. coba aja perhatikan kedua foto dalam artikel ini.. :mrgreen: mirip gak??

    (catatan: diperhatikan dari jarak 10 meter dr layar monitor)

    • wah, setelah baca tritku kok malah ngaco … wkwkwkwkk …..

      pisss …just kidding bro …. :mrgreen:

      • Niruto Kun "Papua"

        itulah kelebihan dari warung kang uDien ini.. kita bisa becanda sepuas2nya, ngakak sekenceng2nya, guling2 semaunya, pokoknya apa aja yang gokil bisa dilakukan di blog ini.. tanpa ada yang tersinggung.. gak ada yang saling mengejek ato menganggap dirinya lebih.. (seperti yg dilakukan para FBH dan FBY di warung2 lainnya..) so.. kip braderhut aja kang.. :mrgreen:

      • sengtuju, yang penting tetap menjaga kesopan, saling menghargai walau beda pendapat …

        ayoooo lanjut ngakaknya …. :mrgreen:

  7. supersic dianalogikan dg udin sedunia . . . xixixixixi, bisa ajah si akang :mrgreen:

  8. udiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  9. kudunya kang u’Dien jadi ass’nya simon…:mrgreen:

  10. blog baru tapi rame pengunjung, hahaha

  11. wah bisaan nih si Mamang 😀

  12. Tetep jagoin rossi…

  13. ane ben pies kang

  14. Teu di gaplok mang si mocellina ku mang udien? 😀

  15. Ping-balik: Morot J4BL4Y … | uDien d'kab

  16. wkwkwkw, kesalahan akan dapat ditutupi dengan kebaikan dan prestasi

  17. supersic benar2 menunjukkan taringnya di race kali ini.. mantab dah, the next rossi ,pengin liat selebrasinya klo dpt pertamax.

    http://kasamago.wordpress.com/2011/10/16/motor-pake-ejection-seat-kenapa-tidak/

Tinggalkan komentar