Mau bisnis apaan tuh ??? : Beberapa Rider MotoGP siap menanamkan modalnya di sirkuit Sachsenring ….

=====================================================

Baraya (kawan-kawan), dalam menghadapi gelaran motogp Sachsenring Jerman beberapa rider motogp telah siap-siap dengan modal mereka masing-masing. Lho, emangnya mereka mau bisnis apaan ??? Masa mereka mau bisnis jualan pempek  ? ngaco ach …

Nanti dulu donk, yang dimaksud modal di sini adalah modal motivasi dan kepercayaan diri :mrgreen: :mrgreen:. Mari kita dengar apa kata mereka :

Kang Stoner :  “Butuh banyak usaha untuk mendapatkan pengaturan motor yang bagus guna menghasilkan laju motor untuk jarak pacu nanti. Aku sendiri menyukai balapannya atmosfernya luar biasa dan pemandangannya indah. Kami selalu cukup cepat di sana dan aku yakin dengan Honda kami bisa kompetitif,”

Kang Lorenzo :  “Saya merasa sangat baik setelah kemenangan di Mugello, sebuah kemenangan luar biasa yang kami butuhkan untuk kepercayaan diri. Kami akan mengambil keuntungan dari hal tersebut untuk balapan-balapan berikutnya, tertuatam untuk dua berikutnya yang beruntutan,” sahut Lorenzo di Crash.

Kang Spies : (sehubungan dengan kemenangannya di Assen)
“Hasil itu membuatku tahu bahwa saat motornya sedang bagus dan aku juga berkendara dengan baik, aku bisa menang. Itulah yang terpenting dan hanya itu yang perlu aku simpan di benakku agar membuat diriku merasa lebih baik. Aku mungkin tidak akan menang sesering Casey (Stoner) atau Jorge (Lorenzo) tapi aku tetap bisa menang dan itulah yang terpenting,” seru Spies.

Kang Dovisiozo : “Kami tiba di Jerman dengan kuat dan kompetitif. Posisi kedua di hadapan publik Italia di Mugello sudah memberikan tambahan semangat buat kami untuk terus bekerja keras dan berbenah di setiap balapan,” kata Dovi–sapaan Dovizioso–di Crash. “Aku suka Sachsenring, sirkuit itu punya atmosfer bagus dan selalu ada banyak penonton. Tapi sebagai sirkuit, itu memang sangat berbeda dengan Mugello, lintasannya cukup pendek dengan bagian pertama yang sangat lambat diikuti oleh paruh kedua yang sangat cepat.”

Kang Pedrosa :  “Berkebalikan dari Mugello, di Jerman nyaris semua tikungannya ke kiri dan ini akan membantuku,” terang Pedrosa di Autosport. “Mugello memang bagus karena setelah lama tidak membalap, aku bisa mengukur bahwa aku tidak kehilangan kemampuan untuk melaju kencang. Aku kini harus kembali bugar sepenuhnya dan pekan ini aku harus bekerja keras,” tegasnya.

Sumber : detikSport

mang uDien : “Kalau sayah mah gak punya modal apa-apa, selain rasa cinta yang tulus dan antusiasme terhadap motogp. Insya Alloh mang uDien cukup jadi penongton sajah” … ( dasar uDien …. ngaco ah loe )

================================================

Itulah modal yang mereka bawa buat ditanamkan di Sachsenring, modal motivasi dan percaya diri … bukan mau jualan peuyeum …… :mrgreen:

So, siapa yang paling besar modalnya tentu akan berpeluang besar menjadi juara. Modal apa lagi yang dibutuhkan selain motivasi dan percaya diri ? Dan modal apa yang dibawa oleh para rider yang lainnya ???

Lalu modal apa yang akan Anda tanamkan di Sachsenring ?  :mrgreen:

Silakan share komengtar akang-akang, semoga bermangpaat …..

31 responses to “Mau bisnis apaan tuh ??? : Beberapa Rider MotoGP siap menanamkan modalnya di sirkuit Sachsenring ….

  1. mlekom kang udin,. 🙂
    saya pamit maen ke warung kang udin yah,. 🙂

  2. wa ‘alaikum salaamm ….
    akhirnya mas mercon datang juga …
    silakan mas, mau apa kopi apa air beras …. xixixixi ….. 🙂

  3. kang udin gelok,, 😀

    modal apapun yg dibawa para rider motogp nggak ada yg se istimewa modalnya stoner,,
    kang stoner punya modal jeng adriana yang selalu setia menemani,. 🙂
    kalo saya disuruh ikut balap motogp, saya akan membawa modal nekat saja,, 😆

  4. walah,, kalo itu saya bisa di balang ban botak sisa balap mukelo,, eh,, mugelo sama stoner,,, :mrgreen:

    • gpp mas mercon, ambil sajah tuch ban lalu masukin open biar jadi donat …
      lalu jual di warung ini, ntar hasilnya bisa dipake buat modal balapan di jerman …. wkwkwkwkwk ….

  5. Modal kopi rokok…buat nonton…plus cemilan 🙂

  6. pasti dong, sambil nonton harus siapin modal cemilan, cepuluh, cebelas,,,,,

    :mrgreen:

  7. modal aku apa yaa,,,
    bermodalkan Cinta 😳

  8. Modal tuh pake A,g usah pake O y…xixixixi (cuma orang sunda yg ngerti) sssststtststststst ah jijik.

  9. Donat jeung adeboy bedanya mang udien? 😆

  10. wah, para kurawa malam udah pada nongol …
    lanjoooooooottt ….
    mang uDien dah ngantuk nih …… mau masuk pit dulu …. 😆

  11. asal jangan mokondo aja ya,.
    :mrgreen:

  12. modal tv ma opera mini 😎
    tv liat balapannya yg seru, setelah selesai langsung berpaling ke OP liat bakar²an seru di warung ijo xixixi :mrgreen:

  13. yang punya warung, modal ‘belalai’ masuk kamar,,, :mrgreen:

  14. jagoan mang udien si super sic bawa modal naon???

  15. Ping-balik: Morot J4BL4Y … | uDien d'kab

Tinggalkan Balasan

