Saatnya Honda Jadi Sponsor Utama Siaran Live Televisi Motogp 2012 di Tanah Air

Repsol Honda begitu melejiiiit di tahun 2011, kehadiran Stoner bak gayung bersambut. Skill stoner yang mumpuni dan agresiff ditunjang oleh performa RC212V yang luar biasa semakin mengukuhkan Honda di puncak klasemen. Selain itu tim Honda menjadi jawara konstruktor. Pedrosa, Dovi dan si fenomal mendiang Simoncelli pun tidak bisa dilupakan dalam mendongkrak popularitas Honda. Daaannnnn jangan lupa … “Satu Hati” serta “One Heart” selalu nampang gratiiiiisss di trans7….:mrgreen:

Euporia Repsol Honda ini cukup dahsyat, banyak motor-motor yang berliveri Repsol Honda bahkan dari motor yang tidak bermerek Honda sekalipun. Memasuki musim 2012 disinyalir Tim Repsol Honda akan jaya, walaupun mungkin akan mendapatkan perlawanan ketat dari Yamaha dan Ducati. Namun secara di atas kertas Honda masih tetap nomer one.

Naagggh…. tentunya ini moment yang sangat krusial bagi AHM untuk mengambil alih sponsorship gelaran motogp live di televisi nasional. Kesempatan ini sangat tepat dan baik untuk melakukan penetrasi-penetrasi dalam mempopulerkan produk-produknya. Sosialisasi dan edukasi mesin injeksi bisa dilakukan secara intensif mengingat pemirsa motogp termasuk luar biasa banyak di negeri ini.

Apakah AHM/Honda akan melewatkan kesempatan emas ini …. ?

31 responses to “Saatnya Honda Jadi Sponsor Utama Siaran Live Televisi Motogp 2012 di Tanah Air

  1. pertamaxxūüėÄ

  2. lha siapa yg pegang hak siar di indonesia?

    terus sampai tahun berapa?

  3. setuju mas

  4. Gimana kalo sbg langkah awal Honda bisa mulai dari menyepongsori WSBK dulu hehehe

  5. sip,saya dukung penuh honda jadi sponsor tayangan motogp…
    @honda kan pabrikan lumbung duit:mrgreen:

  6. Kasihan yamaha udah nyeponsorin tp malah kalah mulu…

  7. untung ada stoner, krn yg hebat pembalapnya. buktinya sebelumnya pedrosa apes mulu.

  8. @EXYBAND:
    Baru ntn motogp ya mas? Slama disponsori yamaha di trans7 ,udah juara 3x 2008-2010.

  9. saya gak setuju honda sponsori mGP,,tar gak seru
    biar yamaha ajeee yeeee…

  10. ora setuju, lagi sirik ki, wong nek nang indonesia tetep wae nontone lewat tipi ga mampu live

  11. emang mau ya,…pelit kaya gitu

  12. ymki stop sponsor siaran motogp ?
    ymki stop pasang “semakin di depan”
    tanda2 kesulitan keuangan …bangkrut nih yeh..bwahahahahaha …hoaccchhhhhh :mrgreen:

  13. Iklannya Honda dan Yamaha
    Komentatornya FBH dan FBY
    Di jamin seru:mrgreen:

    http://valenandagarage.wordpress.com/

  14. honda pernah jadi Sponsor GrandPrix (500cc) di RCTI

  15. Honda ga usah sponsorin MotoGP di Trans7 lah..
    biar aja Yamaha yg bayar, Honda dapet iklan gratisan… hihihihi,,,,

  16. saatnya honda mengambil alih dari tangan yamaha.. stasiun tv nya pindah jg gak yah

  17. Wah.. kalo Honda ambil alih siaran motogp, apa ga makin tenggelam Yamaha??
    kalo kemarin: Yamaha ngiklan saat balapan, Honda ngiklan waktu podium..
    kalo besok: Honda ngiklan waktu balapan, Honda ngiklan waktu Podium… (kalo siaran dipegang Honda..) Lha Yamaha Kapan???

    nitip om…
    http://omidog.wordpress.com/2011/12/08/mohon-dukungan-rencana-reklamasi-pantai-pada-awal-tahun/

  18. Baiknya yamaha ttp ngiklan di pasar loak..mending drpd hamburkan uang iklan di tv yg akhirnya ya ttp sj KO

  19. kayaknya sales honda berharap bgt jadi sponsor MotoGP2012???
    ngipi…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s