“Semakin Di Depan” … Masih Perlukah Nemplok di Motogp?

Selama tiga 3 tahun slogan “Semakin di Depan” nemplok di motor tim motogp Yamaha Racing. Rossi dan Lorenzo menjadi pahlawan-pahlawan yang membuat Yamaha semakin ngaciiirr dan populer. Apalagi Yamaha juga menjadi sponsor utama siaran langsung motogp di tanah air. Manuver YMKI ini sangat brilian, walau harus merogoh kocep US$ 40 juta per tahun, tapi Dampak terhadap penjualan Yamaha di tanah air “dahsyaaaat” … begitulah kata Petinggi YMKI. 

Memasuki  musim 2011 keadaan mulai mendung. Walau Lorenzo berhasil jadi jawara dunia di musim 2010, tapi popularitas tim Yamaha mulai pudar. Hengkangnya Rossi menjadi salah satu penyebab. Namun keperkasaan RC212V ditambah dengan dipinangnya Stoner oleh Repsol Honda cukup membuat silau. Tak ada satupun yang berani menjadi sponsor utama tim Yamaha Racing….. (cmiiw)

Terbukti, di musim 2011 Repsol Honda tampil superior dan dominan. Setidaknya ini ditunjukkan oleh trio Repsol ditambah Simoncelli. Keadaan berubah, “satu hati” lebih sering disorot kamera dibandingkan “semakin di depan”.

Naaagh …. dengan kondisi seperti ini, apakah YMKI akan melanjutkan suportnya di motogp dengan slogan “semakin di depan”? Hingga saat ini belum ada keputusan…. Jika ternyata akhirnya menghentikan suport-nya apakah akan mempengaruhi penjualan? Apakah penjualan akan anjlog? …. Monggo dishare komengtarnya … ________________

30 responses to ““Semakin Di Depan” … Masih Perlukah Nemplok di Motogp?

  1. satu hati

  2. Sama Sekali Tidak Pantas,
    Apalagi YMKI sebentar Lagi Bakal GULUNG TIKAR,
    Lantaran DiBOIKOT sama Biker Tanah Air,krn Mereka Jengkel Kenapa NEW YZF R15 V2.0 G’ juga dibawa kemari.

  3. tentu YMKI yang lebih tau, perlu ga di templokin lagi disitu,, :p

  4. semakin ketinggalan

  5. Tempelin stiker ‘udien d’kab’ aja dibuntut yamaha M1:mrgreen:

  6. Ping-balik: Helm Big Eye Valentino Rossi hargany Rp 71 Juta | Masih Hangat

  7. Ping-balik: Wow, Helm Big Eye Valentino Rossi harganya Rp 71 Juta | Masih Hangat

  8. g perlu Bro Udien..
    secara Mubazzzziirrrr .pnjualan akhir2 ini TEKOR.
    ntar kluar lagi Stat EKO, g perlu sponsor .org sdah tau Yamaha motor brkualitas.
    ngelesss lagi.😀

  9. Mending ganti slogan jd “SEMAKIN PASRAH” aja.
    lebih realistis….
    hehehe…

  10. YMKI kan mo di take over ama YIMM….
    Mustinya jadi motnas aja kayak hero Honda….xixixi
    Motor kencana R-15 ….xixixi

    Soalnya yg untung pemilik yamaha Global… Yamaha ama Toyota..
    di Indonesia bakal lebih mencengkram lagi. dapet dari YIMM yg motor. Ama dari Astra buat yg mobil

  11. ga prLu,,,ud pasaran biar honda aj yg nempLokin d motoGP…
    YMKI hrs cr inovasi advertise Lain d tambah Petinggi2 yg baru untk mnggantikan Eko Prabowo,,,Dyonsius,,,Dwi Sunda dll.D gnt dgn ptinggi2 Yamaha India yg Lbh kreatif mengeluarkan produk2 KEREN & berkualitas…kualitas aj ga cukup,klo modeLny ga inovatif

  12. perlu mang, biar tetep eksis

  13. Templokin aja, ” semakin jelas ketinggalan”……..

  14. tempel terus,,,,,

  15. nggak perlu,, yg perlu luncurkan R15 2.0 di Indonesia..:mrgreen:

  16. keadaan si “semakin di depan” masih mending daripada “Tantang” yang akhirnya hengkang dari Moto GP😦

  17. tahu ah, gelap sih lampu mati

  18. SMAKIN BANKRUT AJA TEMPELIN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s