Selama tiga 3 tahun slogan “Semakin di Depan” nemplok di motor tim motogp Yamaha Racing. Rossi dan Lorenzo menjadi pahlawan-pahlawan yang membuat Yamaha semakin ngaciiirr dan populer. Apalagi Yamaha juga menjadi sponsor utama siaran langsung motogp di tanah air. Manuver YMKI ini sangat brilian, walau harus merogoh kocep US$ 40 juta per tahun, tapi Dampak terhadap penjualan Yamaha di tanah air “dahsyaaaat” … begitulah kata Petinggi YMKI.
Memasuki musim 2011 keadaan mulai mendung. Walau Lorenzo berhasil jadi jawara dunia di musim 2010, tapi popularitas tim Yamaha mulai pudar. Hengkangnya Rossi menjadi salah satu penyebab. Namun keperkasaan RC212V ditambah dengan dipinangnya Stoner oleh Repsol Honda cukup membuat silau. Tak ada satupun yang berani menjadi sponsor utama tim Yamaha Racing….. (cmiiw)
Terbukti, di musim 2011 Repsol Honda tampil superior dan dominan. Setidaknya ini ditunjukkan oleh trio Repsol ditambah Simoncelli. Keadaan berubah, “satu hati” lebih sering disorot kamera dibandingkan “semakin di depan”.
Naaagh …. dengan kondisi seperti ini, apakah YMKI akan melanjutkan suportnya di motogp dengan slogan “semakin di depan”? Hingga saat ini belum ada keputusan…. Jika ternyata akhirnya menghentikan suport-nya apakah akan mempengaruhi penjualan? Apakah penjualan akan anjlog? …. Monggo dishare komengtarnya … ________________
satu hati
Sama Sekali Tidak Pantas,
Apalagi YMKI sebentar Lagi Bakal GULUNG TIKAR,
Lantaran DiBOIKOT sama Biker Tanah Air,krn Mereka Jengkel Kenapa NEW YZF R15 V2.0 G’ juga dibawa kemari.
masih ngebet R15 yaaa …
tentu YMKI yang lebih tau, perlu ga di templokin lagi disitu,, :p
anak kecil juga tau … wkwkwk …
hahaha..
Diganti aja. “cintamu tak sebesar mesin 4 silinderku”
Bwakakak .
Bahas tilang dong om. Tentang slip biru en slip merah..
semakin ketinggalan
Tempelin stiker ‘udien d’kab’ aja dibuntut yamaha M1
joooos …. blog uDien langsung ngaciiiirrrrrr
Ping-balik: Helm Big Eye Valentino Rossi hargany Rp 71 Juta | Masih Hangat
Ping-balik: Wow, Helm Big Eye Valentino Rossi harganya Rp 71 Juta | Masih Hangat
g perlu Bro Udien..
secara Mubazzzziirrrr .pnjualan akhir2 ini TEKOR.
ntar kluar lagi Stat EKO, g perlu sponsor .org sdah tau Yamaha motor brkualitas.
ngelesss lagi.
😀
Mending ganti slogan jd “SEMAKIN PASRAH” aja.
lebih realistis….
hehehe…
YMKI kan mo di take over ama YIMM….
Mustinya jadi motnas aja kayak hero Honda….xixixi
Motor kencana R-15 ….xixixi
Soalnya yg untung pemilik yamaha Global… Yamaha ama Toyota..
di Indonesia bakal lebih mencengkram lagi. dapet dari YIMM yg motor. Ama dari Astra buat yg mobil
ga prLu,,,ud pasaran biar honda aj yg nempLokin d motoGP…
YMKI hrs cr inovasi advertise Lain d tambah Petinggi2 yg baru untk mnggantikan Eko Prabowo,,,Dyonsius,,,Dwi Sunda dll.D gnt dgn ptinggi2 Yamaha India yg Lbh kreatif mengeluarkan produk2 KEREN & berkualitas…kualitas aj ga cukup,klo modeLny ga inovatif
perlu mang, biar tetep eksis
perlu dipertimbangkan
Templokin aja, ” semakin jelas ketinggalan”……..
tempel terus,,,,,
tempelin prangko …
opo tak tempeli koyo
Puyeeeeng …
nggak perlu,, yg perlu luncurkan R15 2.0 di Indonesia..
http://temonsoejadi.wordpress.com/2011/12/05/senyummu-semangatmu/
http://temonsoejadi.wordpress.com/2011/12/04/mengemas-rindu/
keadaan si “semakin di depan” masih mending daripada “Tantang” yang akhirnya hengkang dari Moto GP 😦
tahu ah, gelap sih lampu mati
SMAKIN BANKRUT AJA TEMPELIN
http://temonsoejadi.wordpress.com/2011/12/08/bahagiakan-dirimu-dan-orang-lain/
http://temonsoejadi.wordpress.com/2011/12/08/abu-nawas-jangan-terlalu-dalam/