Hati-hati wabah “Virus Sesuatu Banget” … ( ! )

Well jangan bawell :mrgreen: … Di dunia blogosphere khususnya blog roda dua banyak sekali istilah yang berkembang, baik yang datangnya dari blogger itu sendiri maupun dari para komengtator …

Baru-baru ini berkembang istilah “sesuatu banget” atau ada yang menulis “sesuatu banged”, dan bagaikan virus istilah ini menyebar di kalangan blogger dan komengtator:mrgreen: . Sueer, mang uDien baru tahu istilah ini dari trit-nya kang Taufik (maklum kang uDien kuper).  Apakah kang Taufik yang menciptakan virus ini? Hmmmm kayaknya bukan dech … :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: Ketika kang uDien berselancar, ela dalah, ternyata ada judul yang menggunakan “virus sesuatu benget” , mang uDien temukan di sini.

Sebelum-sebelumnya kita pun terjangkit wabah virus “mosoookkkk”, kalau gak salah nih virus dipopulerkan oleh mas Bonsai Biker dan mas Ridertua (gak tahu mana yang lebih dulu). Virus “mosoook” pun menyebar mewarnai blog roda dua dan bahkan disisipkan pada beberapa judul artikel. Kita pun hingga  saat ini masih terjangkit virus  “Glodaagh” yang dipopulerkan oleh mas3. :mrgreen: Kemudian istilah “Jemuran” yang sangat populer, diorbitkan oleh juragan paijo kang Azizyhoree’s.:mrgreen:

Dari komentator pun kita sempat terjangkit virus “Kampes”, yang dipopulerkan oleh Mercon belalai (Mercon A):mrgreen:, “Assololey Icik-icik”, yang dipopulerkan oleh Tuwek, dan diimitasi oleh Tuwek Imitasi dengan tambahan “Assololey Icik-icik Ahem”, kemudian virus “tumon”, “kotak bergoyang …..” halaah … aya-aya waeeeeeee yeeeeuuuh  :mrgreen:

Selain yang di atas tentunya sebelum-sebelumnya telah mewabah “virus” yang lainnya, silakan tambahkan di kolom komentar … itung-itung nostalgila. :mrgreen:

OK, ini mah hanya INTERMEZZO, yang jelas dengan menyebarnya “virus-virus” ini membuat suasana jadi cair, santai dan sesuatu banget … xixixi…. Sssst … ngomong-ngomong ada yang tau gak, ke mana yah mas Bonsai aka Aseeen aka Penggali Kubur ?

Semoga trit ini menghibur dan brotherhood di antara kita semakin “sesuatu banget” …. Mosookk Glodaaghh ….

40 responses to “Hati-hati wabah “Virus Sesuatu Banget” … ( ! )

  1. ini trit emang sesuatu banget :mrgreen:

  2. Kang Udien yg pertama nyiptain kata2x “sesuatu banget” itu Artis “Syahrini” cek dech di oom google…he…he..he…cmiiw

  3. mana neh yg pada tukang nitip jemuran??? wiqiqiqiqi…

  4. wkwkwk… mosok aku di wei gelar mercon belalai… :mrgreen:

  5. Heu,sesuatu pisan mang!

  6. ternyata….
    sesuatu banget ya…^.^

  7. sesuatu banged daaagh…

  8. ulasannya sesuatu banget… 🙂

  9. glodagh

    sesuatu banget yah :mrgreen:

  10. “Sesuatu Banget” dan “Jemuran” kayaknya emang Virus..
    tapi “asololey icik-icik”, Mosok” tuh kayaknya lebih ke ‘Trade Mark sang Bloger’ dh…. CMIW

  11. alhamdulillah yah 😛

  12. Artikelnya enggak bangettt wkwkwk..

  13. Time will tell lah…kamplengi sisan!

  14. Alhamdulillah yaaah.. sesuatu bangeuutt..

  15. Virus mosook pertama si kang mas juragan bonsai mang udien…..! Lamun kata kata beuuuuuuuu kaya mang somad inohong di bojong rangkong 😆

  16. Ping-balik: Rumus Sesuatu Banget : Bagemana Membuat Hits Blog Kita Ngaciir? | uDien d'kab

  17. Ping-balik: nurmanaiamnsz

  18. Ping-balik: Poland

Tinggalkan komentar