Daily Archives: 15 September 2011

Supra X 125 “Teddy Bear” In

Begitu nyamannya sang boneka beruang Teddy Bear mendem di dalam bagasi, kok bukan helm yah, gimana tuh kalau joknya dilipat, apa bisa? Padahal separuh tubuhnya keknya udah memenuhi ruangan bagasi, kasihan donk si Teddy Bear  … Hmmm … kalau gitu mah ini namanya bebek makan beruang … :mrgreen:

Kenapa Bebek lagi …. Bebek lagi Sich ?

Well jangan bawel (ridertua mode:on) :mrgreen:. Baraya kawan-kawan semuanya, kemaren telah diloncing bebek New Supra X Helm-in – rameee dech blog roda dua ngomongin nih motor. Honda memang pandei juga yach dalam menyembulkan trend motor. Seblumnya meluncurkan versi fit, mulai dari supra fit sampai yang terakhir adalah absolut revo fit. Kemudian sekarang ngetrend helm-in, mulai dari spacy helm-in  sampai Supra X helm-in. Bahkan ada guyonan kenapa gak ngeluarin CBR fit …. xixixi … sekalian ajah tanya atuh kenapa Baca lebih lanjut