Beginilah Akibatnya kalau Beli Mobil Setengah Harga …

Jalan-jalan di dunia maya, eeeh di youtube ketemu mobil kayak gini bro.

Asli aneeeh, pengen ketawa sekaligus heran, kok bisa yah mobil yang dibelah dua masih bisa jalan? xixixi ….:mrgreen:

Mulanya sih mang uDien menyangka terkena halusinasi pas lihat video ini, tapi ternyata emang itu mobil setengah.

Video ini diunggah oleh seorang Rusia dan dikasih judul (dalam bahasa Rusia) yang artinya kurang lebih : “Saya membeli setengah harga”, gak tau apa maksudnya. Aya-aya waeeee … yeuh …. Tapi unik dan menarik juga sich. Gimana kalau beli motor setengah harga …. kebayang kan bentuknya?:mrgreen:

24 responses to “Beginilah Akibatnya kalau Beli Mobil Setengah Harga …

  1. asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  2. wkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkkwkw

  3. kalo beli motor diskon 50% kayak apa bentuknya yah Kang ?

  4. wakakakakaka…:mrgreen:
    kurang cicilane..:mrgreen:

  5. motor setengah harga ya pake ban kurus …allay detected

  6. keren tenan ,unik. ditilang gak yah

  7. wakwkawkak..
    bener” lucu fotonya .

    blog walking.
    http://www.fokusstan.com

  8. wah, kalo motor setengah hati berarti rodanya cuma 1 ya?

  9. wkwkwkkk
    rider diblkgnya sampe bengong ga brani nyalip dari sisi yg terbelah…….:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s