“BENGKEL MOTOR TERHEBAT”

Di suatu jalan di sebuah kota terdapat beberapa bengkel motor. Tentunya persaingan jadi ketat. Segala daya upaya dilakukan agar menang dalam persaingan. Maka salah satu Bengkel Motor mempunyai ide untuk menarik banyak konsumen, dengan bangga memasang papan nama yang berbunyi, “Bengkel Motor terhebat di kota ini”.

Seminggu kemudian Bengkel yang lainnya di jalan itu, gak mau kalah dengan Bengkel saingannya, juga memasang papan nama yang berbunyi “Bengkel Motor terhebat di Indonesia”.

Bengkel Motor yang lain rupanya panas, kemudian memasang papan namanya, gak tanggung-tanggung, “Bengkel Motor terhebat di muka bumi”. :mrgreen:

Ada satu Bengkel Motor yang belum pasang papan nama, rupanya Bengkel Motor yang satu ini lebih memilih rendah hati, dia hanya memasang papan nama “Bengkel Motor terhebat di jalan ini”.  … xixixi … :mrgreen:

—– NAH, MENURUT BRO, BENGKEL MANA SEBENARNYA YANG PALING HEBAT DI JALAN TERSEBUT BERDASARKAN PAPAN NAMANYA ????? ——————————————————————

Oke, bro, mang uDien banyak mengambil pelajaran berharga dari kisah imajinatif di atas. Walau imajinatif tapi hal ini memang banyak terjadi dalam kehidupan nyata dalam bentuk lain. Tentunya bro pun bisa mengambil banyak pelajaran dari kisah ini, semoga bermanfaat.

_______________________

Diambil dari kisah “Penjahit Terhebat” yang dimodifikasi oleh mang uDien agar tidak oot :mrgreen:… Sumber : http://ainuamri.wordpress.com/page/10/

31 responses to ““BENGKEL MOTOR TERHEBAT”

  1. yg paling hebat akan kelihatan seiring berjalanya waktu

  2. tp jangan sampe “Bengkel Motor
    terhebat dunia akhirat” :mrgreen:

  3. hahaha…aya-aya wae :mrgreen:

  4. nah,tinggal tunggu bengkel yang masang papan nama
    *MENGATASI MASALAH DENGAN MASALAH BARU*
    wkwkwkwk

  5. nah,tinggal tunggu bengkel yang masang papan nama
    *MENGATASI MASALAH DENGAN MASALAH BARU*
    wkwkwkwk

  6. berkunjung sob..sukses selalu yah..
    salam kenal 🙂

  7. berdasarkan taglinenya yang paling hebat itu ya bengkel terahir, sebab dia lebih hebat dari bengkel lain ditempat itu, yang salahsatunya malah memiliki kehebatan kelas dunia.
    sepintas bengkel terahir terlihat rendah hati, tapi kesannya akan berbeda jika kita melihat dari sisi lain. hebat dari yang terhebat = sombong dari yang tersombong.

  8. yg penting servicenya, ada sparepartnya dan hasil korekannya 😀

    Spy Shoot Piaggio Fly 2012 Dijalanan Hanoi, Vietnam

  9. BENGKEL TERHEBAT,TERMURAH,TERPERCAYA,TERBESAR DIJALAN INI (KAMI BUKA 48 JAM SEHARI)

Tinggalkan komentar