YMKI Bubaar ? Ada apaaa denganmu ?

Berita heboooh datang dari kangjengmas maRio Devan. Mungkin bagi sebagian sudah memprediksikan hal ini terjadi. Tapi sebagian besar keknya belom tau.

Dan sekarang telah dicapai kesepakatan, bahwa YMKI bubar dan masuk di dalam bagian dari PT. YIMM mungkin menjadi bagian divisi Sales&marketing YIMM. Oke jadi sekarang tidak ada lagi sebutan YMKI, sangat disayangkan memang :D. Banyak yg bakalan bergeser nie jabatan-jabatannya, oke mulai sekarang kalo memanggil Yamaha Indonesia, g bisa memakai YMKI lagi tapi YIMM hehehe ….

______________________

Tinggal nunggu konferensi pers-nya bro, barangkali ada alasan yang jelas kenapa hal ini terjadi langsung dari para petinggi Yamaha secara resmi …. Okey, mari kita tungguuu ….😆

47 responses to “YMKI Bubaar ? Ada apaaa denganmu ?

  1. bubar apa bangkrut?

  2. udah dibahas di warungnya bro komeng tentang kemelut ini

  3. Waahhh sama kyk federal motor dan astra motor mereka jg dh punah,..tp gk tjd kemelut melainkan marger dgn saham 50:50 mjd AHM…

  4. waah….semakin di depan aja nich YAMAHA….

  5. akhirnya Doa gue dan doa sebagian besar Biker tanah air yg selalau dikecewakan sama YMKI Terkabul”YMKI BUBAR”..
    Tp ini blm seberapa Bro.
    kalau sampai NEW YZF R15 G’ masuk indonesia,gue Doa in YAMAHA BANGKRUT,SEBANGKRUT-BANGKRUT NYA.
    AMIIIIIIIIIIINNNNNN.

    • ga usah didoain, sejak 2008 yamaha udah nutup bnyk plant-nya d brbagai negara d eropa khususnya.. klo gw si mskipun bukan fans yamaha gw ttp pngn yamaha ada, supaya pilihan makin bnyk

  6. Ini gara gara program undian mio 2 milyar kali yak:mrgreen:

  7. same with Honda dulu,, :p
    Semoga nantinya bisa lebih baek

  8. biasa aja mas, kalo ndak efektif yg digabung, kalo keteteran di pecah divisi, dlm organisasi perusahaan biasa lah…

  9. hahahahahah…
    gue loe….E N D…

  10. YIMM itu kepanjangannya apa? Yamaha Indonesia Modal Madul bukan ya?

  11. YMKI …yamaki..ya maki….ya dimakimaki…ya di maki maki..

  12. Di merger jadi atu perusahaan ya… Kayak Bank aja…..
    Kebalikan neh… Dulu Honda Federal diambil Astra..
    ne YMKI diambil YIMM… Mustinya penguasaan modal dalam negeri yg ditingkatin….

    Coba berani kayak Hero Honda…. Bikin Kencana Motor…..xixixi

  13. mang nga efek sih …lihat aja roda 2 suzuki indomobil diambil suzuki jepang tuh ..fine fine aja suzuki nya🙄

  14. ya moga aja kedepannya jadi lebih baik.. lebih mendengarkan keinginan para konsumennya..

  15. weww…melebur jadi satu jgn2 mau ngebikin proyek gede ngedatengin motor2 keren nih??… yah semoga dengan melebur bisa punya dukungan modal yg kuat macam AHM dah
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/12/06/jualan-komstir-yamaha-vixion-made-in-thailand-bro-edwin-ditangkap-polisi/

  16. Hhmmm…
    klo baca komen2 yg luar biasa di warungnya bro komeng…, emang lg ada kemelut di tubuh internal yamaha…, semua saling tuding dgn kemunduran2 yamaha sekarang ini…

  17. Mungkin dibubarkan karena YMKI ingin mengembangkan CBR 275 kali bro.

  18. di jepang AJA 5 PABRIK TUTUP.. orang jepang sendiri aja ga suka ama ymh.

  19. semakin pasrah

  20. sokorr…. kowe!!😀 xixixixi…

  21. T.N.I | 6 Desember 2011 pukul 16:31 | Balas
    di jepang AJA 5 PABRIK TUTUP.. orang jepang sendiri aja ga suka ama ymh.
    _______

    Di Jepang seh mereka nyantai aja… Wong pekerjanya di tarik ke Toyota.. Kan global aliansi. Kayak divisi motornya Toyota hehe.
    kalo dimari bakal bingung dah….wkwkwkwk
    Toyota di pegang Astra…
    yg Untung gede tetep Toyota ..xixixi…

  22. jadi setiap sen keuntungan yamaha bakal dibawa ke jepang???masih mending beli produk astra atau indomobil aja kalau begitu???

  23. si dara sotoy banget bisa tau dari mana lu… yamaha yg punya toyota dan astra untung gede dari toyota …wkwkwk…kepala lu bau menyan

  24. @The Darkside
    wkwkwk… Pala ente gitu ya….
    Makanya rajin2 membaca yee. Biar pala lu ga bau ….😀😀
    http://en.wikipedia.org/wiki/Yamaha_Motor_Company

  25. sungguh terlalu…!

  26. Ikuti Kontes JFleece The Biggest Fans 2 berhadiah Ipad 2, klik disini untuk daftar http://www.j-fleece.com/fleecious/Bossderry ….sekarang juga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s