Baru Kali ini Lihat Hantu Tengkorak Naik Motor …

Mimpi buruk bagi orang-orang yang melewati jalan yang gelap ini, karena harus bertemu dengan hantu tengkorak naek motor.

Setiap yang melihat tengkorak naek motor ini pasti lari tunggang langgang…..

Ternyatan cuma tipuan orang jahil, ngerjain orang-orang sampai ketakutan … :twisted: …. Silakan ketawa, sambil merenung … xixixi …. :mrgreen:

NB: Kadang kita melihat daun pisang yang udah tua di pinggir jalan yang sepi dan gelap, karena hati diliputi oleh pikiran yang bukan-bukan seolah daun pisang itu terlihat seperti hantu yang sedang berayun-ayun … xixixi …. :mrgreen:

Kalaupun ketemu hantu beneran, itu sebenarnya jin, bukan arwah atau roh manusia mati yang gentayangan. Yang penting tetap berlindung kepada Alloh SWT dari godaan syaithoon, baik dari bangsa jin maupun manusia …. (kata pak ustadz lho ) … 😀

20 responses to “Baru Kali ini Lihat Hantu Tengkorak Naik Motor …

  1. wkwkwk asli ngangkak, kocak abisss!!!

  2. sering mang…sayah turing kemalaman..naik gunung turun gunung mapay leuweung geledegan mang….sprt cinjur atw garuut atw daerah banten….
    sok rada emut kana lelembut….aihihhihii….ALhmdlh slmt
    …bismillaahi laa yadhurru ma~asmihi syaeeun…..ilkho….mang.

    HAPPY NEW YEAR…………………………..2012………………………………………

  3. Udah pernah di super trap

  4. saya baru tahu dari baca-baca cerita serem di kaskus. ternyata, makhluk ghaib waktu kita baca-bacain tapi kita gak tau artinya, mereka akan justru makin seneng nakutin kita.. sejak itu, saya langsung ngapalin artinya ayat kursi… buat jaga-jaga! padahal gak ngarep ditemuin juga!!! naudzubillah min dzalliik..

  5. Ghost Rider versi real,hahaha…

  6. kembali ke pikiran masing2.. inovatif jailnya

  7. kocak bgt gan!! 😀 roh gentayangan sebetulnya nggak ada,, setiap orang yang mati akan masuk ke alam barzah(kuburan dan di dalamnya terdapat dua ganjaran yakni siksa kubur atau nikmat kubur tergantung amal manusia itu ketika hidupnya) yang sering nongol atau mengganggu manusia itu setan dan jin..

  8. wkwk ngakak abis gan:-D

Tinggalkan komentar