Dovizioso : Kok jadi Runyam Urusannya neh …

Masih ingat kan bro, bagemana Dovizioso “melempar LPG” kepada Rossi yang ditanggapi dengan nada PEDAS oleh Rossi? Bukan itu saja, Dovizioso dianggap arogan dan mulai menyerang Rossi. Sontak saja hal ini membuat Dovizioso terkejut dan ia segera mengklarifikasi, bahwa media massa telah mendramatisir pernyataannya.

“Makna ucapan saya di media telah berubah. Saya rasa Rossi yang lebih ekspert dan tahu semua hal tentang ini,” ungkap Dovi.

“Saat saya kembali dari Argentina, orang-orang mulai mengatakan bahwa saya adalah pembalap yang arogan dan mulai menyerang Rossi. Itu tidak benar, saya bahkan tidak pernah memimpikan hal seperti itu. Saya tahu siapa Rossi dan saya tidak bodoh,” jelas mantan pembalap Repsol Honda itu.

“Pernyataan saya sebenarnya adalah Ducati tidak akan punya banyak waktu, karena sulit mengganti paket motor secara utuh. Mereka harus bekerja lebih keras untuk memiliki motor kompetitif dibanding Honda dan Yamaha, yang sudah kompetitif sejak awal. Saya juga bilang bahwa kendati Rossi pakai motor Jepang, ia tidak akan sekompetitif masa lalu. Sebab sekarang rivalnya lebih kuat, tapi bukan berarti ia tidak bisa menang atau juara dunia,” lanjutnya.  ———- otomotifnet.com —————-

Peristiwa ini mengingatkan mang uDien ketika beberapa waktu lalu ada rumor bahwa Rossi akan pindah ke Honda, namun rumor itu ditepis oleh Rossi dengan santai. Siapa penebar rumor itu? bukan lain adalah Marco Melandri yang hanya cengar-cengir …. Nah, kali ini Rossi terkesan serius menanggapi ucapan Dovizioso, apakah Rossi yang lagi sensi atau memang Dovizioso yang kurang etis …. mbuuuh aaach … monggo dishare pendapatnya …:mrgreen:

9 responses to “Dovizioso : Kok jadi Runyam Urusannya neh …

  1. rossi,,, kutunggu aksimu……….

  2. klo marco khn sahabat sendiri rossi sudh pahm ga mgkin niat buruk,lagian comentnya ga menjatuhin
    balik aja klo ms nya dibilangin tetangga sebelah diomongin ttga satu lagi suka melakukan kegiatan ga etis di wc = ###### mas nya mau mesem2 aja ga peduli,ato ngecoba defend,itu baru lgkungan 1 rt,lha ini dunia internasional

  3. rossi lagi stress mikirin ndokati.. makanya sensi bgt!!

  4. berita asyik buat media..

Tinggalkan Balasan

