Suzuki Akan Luncurkan 2 Motor Injeksi di Tahun 2012

Oke bro, Suzuki akan kembali memulai debutnya di dunia persepeda-motorn tanah air yang diawali dengan launchingnya Nex, skutik entry level yang digadang-gadang bakal ngerecoki Mio dan Beat.

Menyongsong Tahun 2012 dan menyongsong era Euro-3, Suzuki pun gak mau ketinggalan dan gak mau kehilangan moment, melalui Okezone ada bisikan bahwa Suzuki akan nelorin motor sport injeksi dan skutik injeksi. Lebih lanjut sumber bisikan mengatakan bahwa sepertinya sport yang dimaksud adalah GW 250, sedangkan skutik yang dimaksud adalah Nex Injeksi.

Yups memang gaung GW 250 injeksi sudah lama berkembang (cmiiw), tetapi mengenai Nex injeksi kayaknya ini berita baru. Sayang, tidak disebutkan kapan kedua motor ini dibrojolin. Tapi biasanya ajang IIMS menjadi moment yang selalu dimanfaatkan pabrikan buat launching atau memperkenalkan produk barunya.ūüėÄ

16 responses to “Suzuki Akan Luncurkan 2 Motor Injeksi di Tahun 2012

  1. inazuma keren..ūüôā

  2. sepertinya bukan nex…..tapi farian baru mas bro, yang disinyalir merupakan fashion scooter…

  3. aduuuuh…macaan wae otomotif….jd kahoyong ageung tapi taya tangan pangawasa mang….hiihi

  4. sayang….padahal aq nunggu bebek suzuki injeksi…

  5. Bgus…dari segi iritnya,tp syg low injeksi tdk sembarang bengkel bs nyervis…trz pantangannya pda air..karena kmponen elektronik di dlmnya.

  6. selain suzuki gw 250, menurut gue sih satria FU jg harus di injeksi + powernya ditambah full punya fxr ( 20 hp ) untuk menghadapi bebek supernya honda, yg kedua nex jg di injeksi ( versi 2nya ) tapi dibuat 4 valve biar power msh bisa naik + pitur di perlengkap. ( kebanyakan konsumen suzuki karena msh berharap pd power yg lebih ) & utk bisa persaing dgn komitatornya beri kelebihan2 pd setiap produk2nya ( krn menurut gue pribadi imeks thdap motor suzuki msh dlm posisi terpuruk ) TUNJUKKAN IDENTITASMU BIAR GUA TETAP SETIA, AYO PASTI SUZUKI BISA !

  7. yang bebek kenapa ga dibuat injeksi juga… shogun fi malah discontinue, sayang banget…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s