Bangun Pabrik Bajaj di Indonesia Dibatalkan … !

Prinsipal Bajaj India mensyaratkan 3.000 unit per bulan untuk dikabulkannya pembangunan pabrik (CKD) Bajaj di Indonesia terhitung mulai September 2011. Dua Tiga bulan telah berlalu, namun nampaknya target penjualan sulit dicapai. Rata-rata penjualan semenjak September hingga akhir tahun cuman berkisar 2.400 – 2.500 per bulan. Walau masih ada sisa waktu hingga akhir tahun 2013, tapi nampaknya BAI akan kesulitan untuk mewujudkan target penjualan rata-rata 3.000 unit per bulan.

Konsentrasi memperkuat jaringan

Yups !!! … Langkah realistis dan kongkrit adalah konsentrasi memperkuat jaringan. Jika fokus kepada target 3.000 per bulan, walaupun misalnya tercapai, namun itu terlalu dipaksakan, akibatnya boleh sajah pabrik berdiri, tapi layanan aftersales kemungkinan besar akan blepotan …. apa gak refooot … (sumber berita kompas.com)

10 responses to “Bangun Pabrik Bajaj di Indonesia Dibatalkan … !

  1. waduh…terus gimana mang…???kecewa aku…ūüė¶
    #padahal sedikit pun nggak ada hubungannya sama saya#:mrgreen:

  2. wah yang bener batal???? wah……sayang banget…padahal ngarep klo bangun pabrik di sini harga pulsar bisa menakutkan xixixi

  3. itu foto Dealer bajaj yg di Cibubur ya bro?

  4. wah sayang, padahal saya udah bikin lamaran.

  5. sip..emang harusnya fokus dulu ke 3S yang masih kocar kacir itu…. n HARUS ADA STANDAR MANAJEMEN seperti dealer2 merk jepun, karna terbukti manajemen yang dipimpin n hanya semau pemilik gak bakal bisa sebaik n seprofesionalmerk jepun!!

  6. Ikuti Kontes JFleece The Biggest Fans 2 berhadiah Ipad 2, klik disini untuk daftar http://www.j-fleece.com/fleecious/Bossderry ….sekarang juga..

  7. yah, mental dagang gk mau rugi, tar biar gampang kabur kayak merek merek mocin…..harusnya dengan adanga pabrik maka mau gak mau baja pasti akan memperbaiki 3s nya. itu otomatis tidak bisa gk. pikirannya jgn di balik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s