Menangkap Pembalap Liar dengan Jaring Ikan

Huh, mungkin polisi dan penjaga malam di Kota Thanh Hoa – Vietnam udah geram dan pusing dengan ulah para pembalap liar dan biker yang suka ugal-ugalan di jalan dan sulit untuk ditangkap, akhirnya mereka menggunakan jaring ikan untuk menangkap para biker nakal tersebut. Jaring yang mereka gunakan dimodifikasi dengan menambahkan batu yang diikat di ujung jaring, sehingga kalau biker itu tidak kejaring ya dilempar dengan batu tersebut ke arah jari-jari rodanya sehingga jaring akan melilit roda dan memaksa si biker nakal menghentikan kendaraannya.ūüėÜ

Usaha ini sebagai upaya untuk menhentikan praktek balapan liar dan perilaku ugal-ugalan di jalan raya yang sangat membayakan pengendara lain. Upaya ini menuai pro dan kontra. Naaah ,,,, gimana nih di Indonesia, apakah akan ada yang berinisiatif menangkap ikan eh pembalap liar dengan jaring ikan? Gimana menurut bro, setuju gak kalau di Indonesia atau di salah satu kota di Indonesia diterapkan teknik menangkap pembalap liar dengan jaring ?… monggo dishare komengtarnya …:mrgreen:

Sumber berita : Kompas.com ________________________________

27 responses to “Menangkap Pembalap Liar dengan Jaring Ikan

  1. untung gak di bom seperti ngebom ikan:mrgreen:

  2. dlu pernah di kota ane, cara ny lebih serem lagi pentungan di lintangkan dari arah berlawanan ketika mereka ngebut…pilihan ny klo gak rem mendadak + ndlosorrr, dada menghantam pentungan tsb (sukur2 gak remuk a.k.a patah tulang)…dan rata-rata pd pilih rem mendadak ketimbang harus adu dada VS pentungan bwakakakakakakak…

  3. jaring pukat harimau tuh..:mrgreen:

  4. gkgkgkgkgk, kaya mu nangkap ikan aja, tpi klo emang efekftif gk ada salahnya buat dipake.

  5. setuju,,,, heheee
    Apa nyewo spidermen aja skalian :p

  6. Emang kudu begini sih kayaknya. Dibilangin pake segala cara kagak bisa ya dikerasin aja sekalian. Soalnya yang bahaya bukan diri dia doang. Orang2 di sekitar selaen terganggu juga terancam.

  7. Bagusan sih pake potas bro daripada jaring :mrgreen: #nggak nyambung ya

  8. tebarin paku ditrack mereka mungkin lebih efektif

  9. pakai ranjau paku / aspal nya siram olie skalian pastikn pd dlozorr

  10. renungan buat kita yg di kasih lebih harta oleh Alloh swt yg jantungan jangan masuk ya gan….. Cekidot
    http://absoluterevo.wordpress.com/2011/11/30/maaf-bu-saya-mencopet-karena-ibu-saya-sakit/ setuju saja

  11. kreatif dah, mirip spt yg polisi lalin tokyo lakukan.. biasany udah saking jengkelnya kali..

    http://kasamago.wordpress.com/2011/12/02/persiapan-kepolisian-metro-tokyo-menangani-geng-motor-menjelang-tahun-baru/

  12. kayaknya harus diadaptasi nihh:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s