Motor Kocak : Demi Semen Rela Jegang …

Prihatin bro, beginilah potret biker Indonesia kelas bawah, karena mungkin untuk menghemat ongkos, demi dua zak semen rela duduk sampai jegang ke belakang. Kalau kita gak bisa menahan tawa melihatnya, itu wajar bro, memang lucu dan pengen ketawa … wakakak:mrgreen:

Coba perhatikan : Bokong boncenger hampir gak napak sedikitpun di atas jok, kemudian kata wardiketel helm-nya ikut nungging ke belakang. Kata warungbaksosabar, “kenapa gak ditumpuk aja yah tuh semen”.  atau kata lebay “yang satunya lagi kan bisa ditaroh di depan”.  Siapa yang gak bisa nahan tawa coba … wakakakak ….

Teruslah berjuang kawan, walau motormu jangkrik, tapi itu adalah andalan alat transportasimu. Tapi lain kali mbok ya bawanya satu-satu biar lebih safety … Okeh, mang uDien ingin ketawa lagi, menertawakan negeri ini yang memprihatinkan, gak usah larut dalam kesedihan …😆 wkwkwkk … ups …😳

40 responses to “Motor Kocak : Demi Semen Rela Jegang …

  1. helm bocengernya sama di belakang kepala

  2. yg satu kan bisa ditaruh di depan

  3. Lama lama semennya bunting dah sampe dirumah sudah beranak..

  4. tukang underestimate

    ngakak liat giginya yg nyopir….xaxaxaxa….

  5. semennya seharusnya taruh depan satu..(pengalaman nguli):mrgreen:

  6. nek ditaruh didepan eman-eman lecet

  7. bujur teu napak, da manuk kukubelukna ngopepang ka behel kang..hihi lieur ahhh:mrgreen:

  8. gak kreatip harusnya ditumpuk trus diduduki atasnya😆

  9. Cak barto : wakakakakakak:mrgreen: supireee wakakakakaka:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

  10. eman-eman dek depane kui kang. ra eman nyawane seng bonceng.hahahaha

  11. milu seuri mang…. Gkgkgkgk…

  12. miris dah, yg diotak mngkin cuma cepet sampe.. lebih berharga muatan dari pada manusia.. hmm moga bisa beli pick up deh..

  13. aya-aya wae bro..asli ngakak abis liat gambarnya…..

  14. wa kkkkkkkkkkkkkk lucu tenan…..wkkkkkkk….

  15. penggemar ninja

    wakkakaka…kurang kreatif tuch…

    tapi asli lucu….:D, pegelnya ngak ketulungan tuchm palagi jalan 15 menit aja…langsung ambyen

    wakakka

  16. kalo semen kan berat banget yak…. hadeeh kasihan tuh motor berarti ngangkut 2 kwintal dong

  17. wkwkwkwkkwkwkkkwkww, jossssss tenan

  18. yg nyetir ama boncenger sama2 oon.kan yg satu bisa ditaruh depan..xixixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s