Masih Membanggakan 2 Cylinder ? Nih Punya Guwe Selusin Cylinder … xixixi

Satu Cylinder? Dua cylinder? 6 Cylinder? ….. Keciiiil !!! Nih punya guwe selusin cylinder:mrgreen: Kawasaki KZ1300 yang bersilinder 6, kebayang, berapa powernya bro, masih kurang buat Allen Milyard, dua blok mesin KZ 1300 yang terkenal di tahun 70-an dia gabung. Jadilah motor bersilinder satu lusin, dan diberi nama Milyard Viper V.10

Remember the six-cylinder Kawasaki KZ1300 from the late-1970s? The brutish, 120 horsepower motorcycle weighed an almighty 322kg, did the quarter mile in 11.96 seconds, and was capable of hitting a top speed of 225km/h. Enough for you? It wasnt, for Allen Millyard, a nuclear research engineer by profession.

So what did Mr Millyard do? Why, he built his own bike of course a 12-cylinder Kawasaki KZ2300. While his hand-built machine looks stock, its actually considerably bigger and the V12 engine is comprised of two complete KZ1300 cylinder blocks. ______________________

Sssst … yang ini lebih gendeng, 48 silinder bro … xixixi … (mau riding apa mau jualan cylinder neeeh …. ):mrgreen:

Sayang, video ridingnya gak nemu, cuma suara knalpotnya doank …:mrgreen:

Bagemana bro, mau bikin motor 100 cylinder? … coba ajaah deh … syapa tau masuk Gueness Book of Record Dunia, gosong ya gosong dach … :mrgreen:

20 responses to “Masih Membanggakan 2 Cylinder ? Nih Punya Guwe Selusin Cylinder … xixixi

  1. gambar terakhir kayak rak jualan piston tuh..:mrgreen:

  2. Wkwkwk ngawur nih,jambakan gendruwo itu

  3. nyuci karbunya seharian nih kayaknya:mrgreen:

  4. salam hangat kang udien

    justmyimage
    lumayan bt kongkow di puncak biar anget plus bakar jagung 🙂

  5. kakinya bisa garing kayak bebek goreng…..

  6. yang bikin motor pake mesn tank T-55 aja sudah ada,gimana kalo mesin kapal pesiar..

  7. yg atas kayaknya v10 ya mas.(exhaust disatu sisi ada 5)yg video bawah itu lbh gila lagi 48silinder

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s