Kawasaki Ninja 250 R Fuel Injection Bakal Nongol Pertengahan 2012

“Mungkin pertengahan 2012 Ninja 250R Fuel Injection diniagakan,” kata Reiner Sitorus, Kepala Sales Promotion dari PT Kawasaki Motor Indonesia. “Tidak lama lagi, bukan.”dapurpacu.com —-

Itulah pernyataan yang disampaikan oleh Reiner Sitorus, di sela-sela peluncuran Ninja 650 2012 di Jakarta kemaren. Dengan demikian semakin jelaslah sudah akan kemunculan si Kawasaki Ninja 250 FI ini yang sebelumnya baru sebatas rumor bahwa akan muncul tahun 2011 atau tahun 2012 tanpa menyebutkan waktu yang lebih spesifik. (cmiiw)

Ke mana arah/sasaran dari nongolnya Ninja 250 R FI ini? Hmmm … ada pernyataan dari petinggi KMI bahwa Ninja 250 R FI ini akan bejaban dengan CBR 250 secara teknologi. So, kita dapat membaca ke mana arah si Ninja 250 FI ini. Lalu bagemana dengan yang versi karbu? … Disinyalir yang versi karbu akan tetep bergulir, lawong masih laku je. Coz, pastilah Ninja 250 FI akan lebih mahal. Berapa selisih harganya? Mudah-mudahan cuma terpaut 250 rebu … xixixi …

21 responses to “Kawasaki Ninja 250 R Fuel Injection Bakal Nongol Pertengahan 2012

  1. Mantabs Buanget,
    Nunggu Yang Ini Ja Aaaahhhhhhh,
    Sambil Ngumpulin DUIT,
    “KAWASASI MEMANG TERDEPAN DALAM INOVASI”,
    SALUUUUUUT BUAT KMI.

  2. Makin injeksi aja nih

  3. ngilerrrrr abisss,kenceng dan irit:mrgreen:
    *harapan biker,bisa terwujud gak ya❓ *

  4. injeksi.. teknologi yang irit, tapi mahal T_T

  5. kalo ninja 250 injeksi keluar,bakalan jadi raja sport kelas 250.tenaga&akselerasinya lebih yahud& dashyat daripada versi karbu…

  6. mantab.. injeksi era didepan mata.. harganya harus sama neh

  7. Lho punya gue yg persi karbu nya bisa diganti ama ama yg FI ?kalau bisa berapa duit ya?

  8. Ping-balik: Era 2 Tak memang tamat-TAPI….. «

  9. Hanya utk pembalap bernyali tinggi

    untuk pemula plg2 1 putaran dh nyungsep

  10. sekalian chasisny d buat kayak deltabox, biar mantap…

  11. klw bisa spesifikasi nya lebih di sempurnah kan..mulai dri swingarm lebih disangarin………gw bakalan ambil 250 F1..tapi jgn kelamaan donk ngelncurin nya..uda gak sabar nunggangin nya..hihihihi

  12. klu bisa swing arm banana,fairing lebih ramping,lampu depan kayak R6,sya tunggu kehadiranmu di sulawesi barat

  13. semakin bagus ajah nih.!!!!

  14. awal taon aj luncurin, keburu pinda ke laen hati tar..

  15. kelamaan sumpah .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s