Apakah Yamaha YZF R15 Jika Diendapkan Selama Lima Tahun akan Basi ?

Oke, bro, jelas sudah bahwa Yamaha YZF R15 V2.0 tidak akan nongol di Indonesia, setidaknya harus menunggu 5 tahun atau lebih. Tentunya ini akan mengecewakan para R15 lover yang sudah menanti hingga ileran.:mrgreen:

So, jika suatu saat nanti R15 nongol apakah akan basi atau bulukan? Belum tentu bro, mungkin selama 5 tahun (/lebih) akan terjadi refreshing pada R15. Bisa saja ke depannya akan nongol R15 V2.1, atau jika tiap tahun ada refreshing bisa saja ketika nongol di Indonesia sudah menjadi YZF R15 V2.5.:mrgreen:

Lalu apa saja yang direfresh? Design? Mungkin design tidak banyak perubahan, kalaupun ada lebih ke soal striping dan variasi warna. Refreshing akan lebih menyorot soal mesin dan fitur-fitur. Mungkin sajah mesin akan diubah ke DOHC.

Lalu fitur-fitur apa sajah yang akan ditambahkan? Monggo laah kepada para komentator untuk menyampaikan pendapatnya kira-kira fitur apa sajah yang akan ditambahkan, secara lima tahun ke depan pasti bakal ada inovasi-inovasi baru di dunia permotoran, sampeyan lebih tau dari mang uDien yang awam ini ….:mrgreen:

Naagh, dengan demikian, ke depannya jika si R15 ini nongol ke Indonesia, diprediksi sudah mempunyai spec yang lebih tinggi ketimbang R15 V2.0 yang sekarang beredar di India, dan ini akan menjadi senjata andalan YMKI untuk menahan gempuran para kompetitornya.  (IMHO):mrgreen:

21 responses to “Apakah Yamaha YZF R15 Jika Diendapkan Selama Lima Tahun akan Basi ?

  1. Yah kalo emang basi khan tinggal di angetin lagi diin:mrgreen:
    Dari kemarin nyari pertamax disini susah, tapi akhirnya alloh swt mengabulkan doa saya shgg saya dapat pertamax disini (lebay.com) ahihihiji

  2. lho . .. gak jadi ya?

  3. mesi dohc.. Cakram belakang dan depan model kembang…
    Trs apa lagi ya kang udien…
    Knalpotnya dibikin carbon… Trs fairing carbon… Trs tangki bbm carbon…
    Ya jadi carbon edition ney…

    Tapi yang pasti mesin aja… Sama tampang di ikutkan perubahan dikit aja???

  4. dah keburu pada ngambeg dah,,
    abis nya kelamaan c,, ckck..
    gile aja kalo sampe 5 taon br keluar,,
    apalagi kalo harga tetep mahal,,

  5. hadoh,,, antiklimaks,,,

  6. upgrade mesin,fitur dan body boleh aja,tapi jangan upgrade harga ya

  7. R15 jadiin 250 CC.. spido full digital kek gp, ban guede, swing arm kek ducati. klo fxr kek nya desainya abadi tuh..

  8. 5,,,,Tahun,,,?.
    Kelamaan,Bro.
    Jelas Basi,,,iii,,,,!.
    Lihat Tu INOVASI DARI PABRIKAN HONDA.
    INOVATIF BANGET.
    YAMAHA,,,,?,SEMAKIN JAUUUUH KETINGGALAN.

  9. 5 tahun?
    keburu basi mas bro.

    contoh aja thunder 125, waktu brojol bikin gempar karena desainnya yg keren banget waktu itu.
    tapi gak nyampai 5 tahun, cuma 3 tahun aja setelah muncul tiger revo, megapro primus, vixion, pulsar series, dll udah ketinggalan jaman lagi…

  10. hele hele hmmm kalo yamaha now yzf 15 r 5 tahun baru keluar .saya angapan saya ke lauttt aj deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s