Bebek Menjawab Krisis Ekonomi Global … :mrgreen:

Ingat gak bro, negeri Yunani yang pada bulan September kemaren mengalami kekisruhan? Demonstrasi di mana-mana. Mau gak demontrasi gimana bro, PHK terjadi besar-besaran, sembako susah, BBM mahill, dll. Yups, krisis ekonomi bisa membuat negara jadi kollaps dan kacau beliau. Coba baca ulasan juragan rondo di sini.

Tapi ada yang cukup menggelitik, di tengah-tengah krisis ekonomi yang melanda Yunani, Suzuki malah brojolin motor bebeknya di negeri itu. Motor yang dibrojolin di sono ternyata Suzuki Shogun 125 yang di Indonesia justru udah discontinue diganti ama Axeloooo. Tapi tentunya Suzuki Shogun yang di Yunani dikasih nama Neo Address sudah lolos Euro 3.

Mungkin buat Suzuki brojolin bebek di sono cukup tepat, mengingat dalam keadaan krisis tentunya daya beli masyarakat menurun, sedangkan keperluan mobilitas tidak bisa dihindari. Tentunya sarana transportasi yang kejangkau dan fungsional akan banyak diperlukan oleh rakyat.

Hmmm … walaupun mang uDien tidak tahu gimana perkembangan Neo Address aka Shogun 125 ini, tapi mang uDien berpikir, “Kalau dalam keadaan kepepet dan susah baru inget istri tuwek, siapa istri tuwek itu kalau bukan bebek?” Ahihihihi …. Yups, walau sekarang bebek tergeser skutik, tapi bebek tetap punya sisi keunggulan dari matic. Selain lebih irit, lebih luas daya jelajahnya, juga fungsionalitasnya tetep gak kalah ama matic daaannnn … harga relatif lebih murah.

Krisis ekonomi global memang kini cukup kentara, ajang motogp ajah banyak pemangkasan-pemangkasan untuk menekan biaya operasional. Bahkan di tahun 2012 diberlakukan CRT, why? Kalau bukan karena krisis ekonomi apalagi alasannya?

So, menurut mang uDien, bebek jangan disepelekan, karena bebek menjawab krisis ekonomi gombal, bahkan kalau sampai pada bangkrut, bisa jadi  motogp berubah jadi bebekgipi, wek wek wek wek … Sssst btw, di EICMA ada bebek gak yahhh ….

21 responses to “Bebek Menjawab Krisis Ekonomi Global … :mrgreen:

  1. ane suka bebek…..gurih mang kalau digoreng…:mrgreen:

  2. bebek emang yahud….
    bebek dilawan..

  3. asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  4. Aduh no coment deh, soalnya belum pernah ke yunani.. btw yunani negaranya om hercules ya?

  5. Biasane bebek honda yg anf125 kang.eh,bukane honda integra itu juga bebek mang?

  6. wagh… maunya si neo address itu doboyong ke Indonesia.. keren euy liverynya…. dari pada axelo..👿

    http://agoey.wordpress.com/2011/11/17/kawasaki-ninja-250-r-dalam-anime/

  7. “krisis” dalam bahasa mandarin dibentuk dari kata “bahaya” dan “peluang”. suzuki melihatnya sebagai peluang meski tetep ada bahayanya

  8. ah sial, gw pengen banget tuh suzuki shogun tapi disini dah discontinue, malah diganti axelo yg jelek.

  9. bebek masih setrooonng…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s