V-Ixion udah Mentok, Tapi Masih Siap Menghadapi “Honda Trellis”

Lho, kenapa udah mentok? Ya, iyalah, lawong change minor dengan ganti cat (putih) dan striping baru doank harus nambah sekitar 450-500 rebuan :mrgreen: (cmiiw). Apalagi jika nambah RDB dan fitur-fitur tetek bengek laennya. Coba sambangin blognya eyang Edo dan Bro Asmarantaka, V-Ixion Spesial Edition dibandrol 23-24 jutaan, berarti selisih 1,5-2 jutaan, “padahal secara fisik..beda hanya di shourd samping dan bawah aja + sepatbor depan ajah??….sialnya malah masih aplikasi rem belakang teromol..ngk salah ne??” — Asmarantaka —

So, jika mau ngotak-ngatik V-Ixion (up grade) baik secara design maupun performa mesin, tentunya akan menambah cost produksi dan menaikkan harga jual …. tentunya ini suliiit bagi V-Ixion, apalagi si “Honda Trellis” belum ketauan berapa bandrolnya, jika bandrolnya sama dengan V-Ixion yang sekarang gimana?, jika bandrolnya lebih murah dari V-Ixion yang sekarang gimanaa?

Lalu apa yang mesti dilakukan oleh V-Ixion? Hmmmm …. walau penjualan V-Ixion ada penurunan (mungkin pengaruh kehadiran NMP), tapi hingga saat ini V-Ixion termasuk masih monceeeer. Bahkan data terakhir menunjukkan kenaikan penjualan setelah facelift ganti warna putih. Hal ini mengindikasikan bahwa V-Ixion masih “perkasa” dan masih siap menghadapi varian baru dari honda (yang disinyalir “Honda Trellis 150cc”). Biarlah si V-Ixion menghabiskan “sisa-sisa hidupnya” untuk bertarung dengan “Honda trellis”, toh belum dicoba? … :mrgreen:

Naagh, kalau si “Honda Trellis” udah brojol dan bertarung dengan V-Ixion, ntar ketauan, apakah si V-Ixion masih tetap perkasa atau keteteran? Kalau keteteran barulah keluarin jurus peslif (misalnya penambahan fitur RDB). Naagh jurus peslif di saat itu  akan lebih efektif sebab kekuatan lawan sudah bisa diukur, tapi persiapannya harus dari sekarang …. … (imho lho) xixixixi …. :mrgreen:

Uraian di atas hanyalah sekedar analisis awam-uDien, bisa benar bisa salah, monggo dikomeng, semoga bermanfaat…. :mrgreen:

23 responses to “V-Ixion udah Mentok, Tapi Masih Siap Menghadapi “Honda Trellis”

  1. Siap gak siap ya harus siap dunk……………!
    Tapi nanti kalo motor sport AHM mbrojol pasti VIXION jadi keliatan jadul….

  2. manteb mang.. Yang penting harus berubah🙂

  3. penggemar ninja

    ganti arm belakng vixion tuch, ngak simetris, klo diliat dari belakng, kiri kanan armnya ngak sama

    Piss

  4. setuju… harus ada perubahan tapi harga tetap…. tapi mungkin gak ya?🙄

    http://agoey.wordpress.com/2011/11/07/galeri-modif-kanzen-pesona-bagian-i/

  5. peslip vixion wajib kalo tidak mau diacak2 sama sport bayangan honda bozz,pasang RDB,panel digital dan ban lebar harus masuk list UG YMKI
    IMHO

  6. saya kok masih suka sama tampilan Vixion yang atas daripada Vixion SE. SE seperti kedodoran baju. scoopnya lebar sekali dan gak matching sama tangkinya.

    omong2 bukan hanya vixion saja yang menghadang honda trelis. jangan lupakan motor ‘geledek’nya tantowi yahya yang masih bertahan sampai sekarang.

    jadi jumlah penjualan si ‘geledek’ aka thunder sekarang.

  7. spesial editionnya vixi norak modelnya …modif2an bonjer punya

  8. Jangan tunggu lawan menyerang baru bereaksi, entar bisa terlambat kayak skutik, susah bangkitnya.

  9. nasibnya bakal spt skutiknya..
    males inovasi akhirnya ndlozoooorrrrzzz…….!!!

  10. smoga si trellis tdk overprice…

  11. Honda semakin kalang kabut aja…FBH semakin gerah…
    Cuman gara2 motor lemot vixion aja AHM sampe harus kelabakan dg megapro lama trs ngeluarin NMP, msh hrs ngrombak tiger lg…new cbr 150 pun ikut nongol buat ngadepin vixion ini….
    Pdhl aku akui vixion bukanlah motor yg superior scr performa & tampilan… Kenapa AHM sampe ngeluarin 3-4 varia motor..?????

  12. Mahkota bebek udh dikuasai,matic jg udh,tingGal motor sportny thok…Honda kn blum pnya mtor sport smprot dng hrga skelas piksen,tunggu 2012 nnti,pzti laen ceritnya . . .

  13. Ping-balik: YZF R15 V2.0 Akan Masuk Indonesia Tak Lama Lagi (?) | uDien d'kab

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s