Wooow … Bakal ada Vario Helm-in ?

Seorang sumber telah memberikan bocor aluuus kepada detikOto yang mengungkapkan bahwa AHM sedang mempersiapkan kelahiran Vario Helm-in.

“Rencananya bakal ada Vario Helm In. Waktu (peluncuran) berdekatan dengan Supra injeksi Helm-In,” cetusnya kepada detikOto. Namun sayang tidak dijelaskan apakah Vario baru ini nantinya tetap akan menggunakan sistem pengabutan dengan karburator atau di up grade menjadi sistem injeksi.

Rupanya Honda pengen menutup rapat setiap celah yang memungkinkan untuk dimasuki oleh para kompetitornya. Kejayaan Honda di era-era sebelumnya nampaknya pengen diulangi. Ambisi ini terlihat dengan terus digelontorkannya berbagai varian dan fitur-fitur baru.

Okelah kalau begeto, apakah si Vario Helm-in betul-betul akan nongol? Kita tunggu bersama-sama. Hmmm … jangan-jangan entar ada sport helm-in juga …. :mrgreen:

13 responses to “Wooow … Bakal ada Vario Helm-in ?

  1. Pertemex kah?

  2. Bagus juga tuh, matic, apalagi vario bukan motor untuk para alay sehingga fungsionalitas sangat diperlukan.

  3. moga2 aja si airblade thai yg dibawa kemari dgn nama vario helm in

  4. Semoga gak ada cbr helm in

  5. setuju airblade yg di desing ulang dikasih fitur aquarium in
    :mrgreen:

  6. Berarti prediksi bahwa trend helm in akan jadi in dan sesuatu banget bener-bener terjadi ni
    http://necel.wordpress.com/2011/11/04/logo-google-unik/

  7. muga2 ada tiger helm in juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s