Collin Edwards : “Saya Hanya Memikirkan Simoncelli … “

Sehubungan dengan insiden di Sepang yang mengakibatkan meninggalnya Supersic di Sepang hari minggu tanggal 23 Oktober 2011, ternyata menyisakan perasaan yang mendalam bagi Collin Edwards. Hal ini karena dirinya terlibat langsung yaitu melindas Simoncelli hingga tewas. Di tengah-tengah rasa sakitnya karena dislokasi tulang selangka, Pembalap Tim Yamaha Monster Tech3 itu  terus memikirkan Simoncelli, yang mana dia menyaksikan langsung di depan mata bagaimana Simoncelli terkapar dan tidak bergerak tak berdaya.

“Pembalap asal Amerika itu langsung meninggalkan Sirkuit Sepang International Circuit, Malaysia, untuk menjalani proses pemulihan di Amerika. Kiriman doa dan pernyataan duka mendalam ia sampaikan kepada Simoncelli serta keluarga besar Honda Gresini Racing,” tulis pernyataan di website tim Monster Tech3. (Otosport.co.id)

“Colin mengaku sangat nyeri. Tapi, ia hanya memikirkan kondisi Marco. Saya yakin ia menyadari tak ada yang bisa dilakukannya saat kecelakaan itu. Anda bisa menyaksikan rekaman video bagaimana ia mencoba untuk menghindari Marco, tapi insiden itu tak terhindarkan,” kata Bos Tim Tech 3, Herve Poncharal kepada MCN. (Vivanews.com)

____________________________________________________

Yups, apa yang terjadi memang di luar kendali Collin Edwards, upaya untuk menghindari insiden tentunya sangat sulit dalam kecepatan yang tinggi dan dalam waktu sepersekian detik. Siapapun akan sulit bahkan mustahil untuk menghindarinya. Hal serupa pernah menimpa Tomizawa, yang mana Alex de Angelis dan Scott Redding mustahil untuk tidak menabrak Tomizawa dengan kecepatan mencapai 230 km/jam.

Hikmah: Itulah sisi kemanusiaan yang terdalam, yang menunjukkan bahwa sesungguhnya sifat dasar (fitrah) manusia itu baik. Tinggal kita sebagai manusia apakah akan memelihara fitrah tersebut atau malah merusaknya (cmiiw). Semoga menjadi bahan renungan dan mengambil hikmah sebanyak-banyaknya.

_____________________________________________________

13 responses to “Collin Edwards : “Saya Hanya Memikirkan Simoncelli … “

  1. duka seorang rekan sekaligus sahabat. masih sedih mang😦

  2. semoga cepat sembuh mr edward

  3. klo liat foto supersic sy slalu merasa kehilangan juga and sedih kang… apalagi collin yg ada hubungannya dg kejadian tsb…
    kang udin kira2 ngejagoin siapa skrg, kan jagoannya dah meninggal… kyknya stoner y kang?😆

  4. sampe sekarang ane masih gak percaya kalo super sic sudah tiada.. kalo ingat dia merinding rasanya…

  5. begitulah.. moga thn depan rossi bisa podium

  6. buat Colin Edwards:jgn terlalu merasa bersalah, segala sesuatu di luar kendali anda….

    peristiwa ini sudah digariskan Tuhan😦

  7. Ping-balik: Make Market Launch

  8. Ping-balik: ben downers

  9. Ping-balik: www.fighterpilotproductivity.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s