Marques vs Bradl : “Pencuri” Mata Pemirsa di Sepang & Valensia

Oke, bro, mungkin motogp kelas para raja bagi sebagian pemirsa kurang menarik, walaupun sebenarnya masih seruuu. Tapi ada kelas moto2 yang tidak kalah menarik dan enak ditonton. Pertarungan di kelas moto2 bukan hanya sekedar memperebutkan posisi 3 atau 4, tetapi justru memperebutkan posisi teratas.

Moto2 World Standing 2011

Marques yang tampil fantastis di Philips Island mempunyai kans besar untuk memenangkan race Sepang dan Valencia. Namun demikian Bradl pun tentu akan berjuang keras agar bisa menjadi kampiun di kelas moto2. De Angelis yang tampil moncer di Philips Island akan bertarung ketat dengan Ianone yang juga tampil keren di Motegi untuk memperebutkan posisi ke-3. Bahkan kedua pembalap ini akan merecoki Bradl dan Marques di barisan depan.

Pembalap lainnya seperti Corsi, Luthi dan Bradley pun akan tampil habis-habisan demi gengsi. Demikian pula dengan pembalap lainnya di papan tengah bakalan tampil ngotot.

OK, bro, sorotan kamera di Pihilips Island hari Minggu yang lalu banyak tertuju kepada Marques, pembalap yang digadang-gadang pengganti Rossi ini memang tampil mempesona. Start dari posisi terakhir dengan akselerasi yang memukau mampu mengasapi sekitar 30 pembalap lainnya, fantastis. Namun ketika hendak mengejar Bradl dan Angelis kelihatan agak ngeden, mungkin ban-nya yang mulai gundul (imho).

Sooo, menurut mang uDien, kelas moto2 akan menyuguhkan tontonan yang sangat menarik …. stay tune (lho, emangnya mang uDien ini host motogp yah?) xixixi ..

Iklan

5 responses to “Marques vs Bradl : “Pencuri” Mata Pemirsa di Sepang & Valensia

  1. lebih seru moto2 drpd motogp :mrgreen:

  2. marquez emang pembalap gila… kyknya bakalan rame motoGP 2012, semua rider py skill + nekad semua kang JL,CS, Daped, SIC, Marquez, Rossi…
    aksi salip-salipan bakalan terjadi…coz motor blm sempurna betul…imho

  3. di tunggu next racenya di sepang. Bakal seru…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s