Stoner:”Semua Orang Mencari Ujung Jari Lorenzo”

[…..} Sesudah sesi pemanasan berakhir, Stoner bersama keluarganya serta tim Repsol Honda menghampiri Lorenzo di paddock Yamaha untuk mengecek kondisi rivalnya asal Spanyol itu.

“Ketika aku melihat terjatuhnya Jorge, aku kira itu hanya kecelakaan biasa saja. Aku rasa mungkin hanya mengakibatkan goresan kecil atau sejenisnya,” tutur Stoner seperti dilansir Reuters.

“Lalu aku melihat tayangan ulangnya dan melihat apa yang sebenarnya terjadi. Semua orang di sana mencari ujung jarinya,” sambungnya.

“Dan itu langsung membuatku sedikit mual karena aku adalah pembalap, aku tahu seperti apa rasanya harus menderita seperti ini dan Anda benar-benar tidak bisa berkata apapun,” tuntasnya. (detikSport)

_______________________________________________________

Apa yang disampaikan oleh Stoner di atas adalah sebagai bentuk simpati kepada sesama rider yang sama-sama berjuang untuk menyambung hidup.

Jujur, mang uDien merasa prihatin dengan keadaan Lorenzo, sisi kemanusiaan kita seyogyanya tersentuh dengan kejadian ini. Ibaratnya gini bang, bagemana jika kejadian itu menimpa diri kita, atau saudara kita, atau anak kita, atau orang tua kita, walau hanya jari, tapi itu merupakan bagian dari tubuh kita dan tentu sangat besar manfaatnya dan tidak bisa diganti dengan alat apapun.

Okey bro, semoga ini menjadi bahan renungan bagi kita, bahwa hidup ini adalah permainan, tapi jika terjadi sesuatu yang menyentuh sisi terdalam kemanusiaan, maka lupakanlah sejenak semua yang telah terjadi, utamakanlah untuk bersimpati atas dasar kemanusiaan.

Semoga Lorenzo bisa pulih kembali dan bertarung di race-race berikutnya……

______________________________________________________

24 responses to “Stoner:”Semua Orang Mencari Ujung Jari Lorenzo”

  1. kasian,,

  2. begitulah, tetaplah ingan Tuhan lah yg punya kuasa..

  3. setujuuu ama mang Udien. . .klo dah ngmong kemanusiaan sdah sepantasnya kt lupakan sjnak mslh perbeda’an. .”
    krn kt adlh manusia. . .!!!

  4. Setuju mas,karena insiden semacam ini bisa menimpa siapa saja.
    Dan harapan saya semoga dengan kejadian ini bisa diambil hikmahnya terutama buat Lorenzo agar jadi pembalap yg lebih santun dan gak sombong.
    Karena sesungguhnya semua pembalap itu pasti punya kemampuan yg boleh dibilang setara kwalitasnya,hanya takdir aja yg memuluskan bisa jadi yg terbaik takdir dpt team pabrikan dan non pabrikan.

  5. ngerii crash nya bagaimana to?

  6. Ambil hikmahnya. Saya yang termasuk menaruh simpati pada Lorenzo tahun ini, mungkin karena sering kalah sehingga kita tidak disuguhi selebrasi yang kadang berlebihan seakan tak peduli dengan pihak yang kalah. Coba kita lihat Stoner atau Pedrosa wajar-wajar saja kalau mendapat kemenangan karena sesungguhnya dibalik kegembiraan kita ada kesedihan orang lain. Semoga tahun depan akan lebih baik.

  7. “Dan itu langsung membuatku sedikit mual karena aku adalah pembalap, aku tahu seperti apa rasanya harus menderita seperti ini dan Anda benar-benar tidak bisa berkata apapun,” tuntasnya (Stoner).
    =================================================

    salut sama kepribadian stoner.
    padahal Hohe jelas2 ngarepin stoner celaka, malah Hohe sendiri yg celaka.
    mudah2an dgn kejadian itu mebuat Hohe lebih santun dan rendah hati…

  8. no coment!!! tidak ada komentar.

  9. padahal crash nya cuma slipa doang … We stand with you Jl

  10. Klo saya lihat2, tahun ini Lorenzo sudah stay cool lho, bahkan sejak kemenangan perdananya – Jerez 2011. Dia juga tampak makin akrab dengan pembalap lain, termasuk Pedrosa – rival sengit senegara. Padahal hanya Lorenzo penantang sejati Stoner untuk balap tahun ini. So, semoga Lorenzo cepet sembuh, biar bisa balap lagi dgn seru….🙂

  11. moga JL cepet sembuh dan hajar stoner buat tahun depan

  12. get well soon george

  13. semoga lekas sembuh JL… g bakalan rame klo lawannya cm spies

  14. padahal kan pake sarung tangan mahal, ngeri, yg udah safety aja bsa gtu, gmna yg sehari2 pake celana pendek plus nggk pake sarung tangan kaya saya hehehe

    nitip mas

    http://paddockninja.wordpress.com/2011/10/17/otobiografi-si…ara-dunia-2011

    http://paddockninja.wordpress.com/2011/10/17/perbandingan-r…n-track-record

  15. Kirimin alfatihah aja…😀

  16. Mengerikan….semoga lekas sembuh JL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s