Gara-gara “Ayu Ting Ting” … Motor Nyium Bemper

Dah lama mang uDien tidak mendongeng tentang si Kabayan Biker. Kali ini Si Kabayan jalan sore-sore bersama si Uhe. Dua-duanya pake bebek. Kabayan sich walau urang kampung tapi tetep memperhatikan safety gear standar laagh. Helm openpes, jaket kulit yang udah berumur 10 tahun lebih, sepatu dan celana jin iprit :mrgreen:. Si Uhe pake helm sich, cuma gak ada kaca dan talinya dibiarkan gak dikancingkan, pake celana pendek dan pake sandal (dasar alay).:evil:

Perjalanan-pun dimulei. “He, helm-nya ganti, tuch sayah punya yang lumayan bagus, lagian pake sepatu donk, celananya ganti dengan celanan jin kek, dan pake jaket dech !” kata Kabayan ngingetin Uhe. “Ogaaah aaach”, kata Uhe sambil mengedipkan sebelah matanya kayak maho. :evil: :mrgreen:

Kabayan Biker terlihat komat kamit, “Bismilaah ….” Perjalanan pun dimulei, star dari kampung diskotik (di sisi kota saeutik = pinggiran kota) menuju kota melewati kampung Bojong Buncis (ngarang) terus hingga masuk ke jalan raya. Si Kabayan menjalankan bebeknya dengan normal tanpa neko-neko. Sedangkan si Uhe banyak tingkah, sesekali kebut-kebutan lalu lambat menunggu Kabayan yang nyantei di belakangnya. Begitulah tingkah laku si Uhe sambil siul-siul kalau ada cewek pinggir jalan.

Suatu ketika, karena asyik nyiul-nyiul cewek, tiba-tiba Si Uhe menabrak mobil yang ada di depannya … jedooottt … ban depan nyium bemper dan motornya agak njungkit ampe pantatnya sedikit ngampul …. wadauwww .. braaak …. motor terjungkal Uhe terkapar. Untung kecepatan motor tidak terlalu tinggi (maklum sedang siul-siul cewek).

Si Uhe segera bangkit sambil meringis, dengan muka merah padam lalu mendekati si sopir dan menggedor-gedor kaca mobil sambil memaki-maki. Bahasa kebon binatang pun keluar. Lalu sang sopir pun membuka jendela mobil …. dan tiba-tiba si Uhe terdiam seperti dihipnotis Dedi Buser.

“Ooooh, jadi kamu yang nabrak mobil saya?” Lalu sang sopir pun keluar mobil dan memelototi si Uhe, “Kamu gak lihat tuh di depan sedang lampu merah?” Si Uhe menggosok-gosok matanya lalu melihat ke sekelilingnya, dan memang benar sedang berada di perempatan, lalu dia melihat sekali lagi ke sekelilingnya … berpuluh mata memandangi dia sambil senyum-senyum, bahkan cewek2 yang dia siulin pada cekikikan dari kejauhan. :mrgreen:

Lampu merah sudah berakhir, lalu sang sopir yang ternyata postur tubuhnya tinggi tegap berotot dan kumisnya baplang menyuruh si Uhe untuk mengikutinya. Lalu si Uhe pun mengikuti sang sopir melewati pesimpangan dan menepi di pinggir jalan. Dari kejauhan terlihat si Uhe membungkuk-bungkukkan badannya, kelihatannya dia sedang dimarahi oleh pemilik mobil.

Singkat cerita akhirnya mereka pun berpisah, si Uhe masih diem di pinggir jalan, lalu Kabayan menghampirinya,  “Gimana he?”. Si Uhe garuk-garuk kelapa, “Busyet dach, KTP dewek (guwe) ditahan ama dia, dan harus ditebus karena ada bagian belakang mobil yang retak.

“Huuuh, gara-gara Ayu Ting Ting!”, kata si Uhe. “Lho, apa urusannya dengan Ayu Ting Ting?” Kabayan heran. “Iyeeee, tuch cewek yang guwe siulin itu mirip Ayu Ting Ting”, kata Uhe. “Halaaahh, jangan nyalahin orang He, yang jelas Ente yang salah, udah ah kita pulang sajah, jadi males nerusin jalan-jalannya,” kata Kabayan sambil memutar arah motor dan brooommm meninggalkan si Uhe yang masih melihat-lihat kondisi mongtornya… Ayeeee …. :mrgreen: :mrgreen:

19 responses to “Gara-gara “Ayu Ting Ting” … Motor Nyium Bemper

  1. cantik,,,,artis wajar lah,,,,,kalo cantik
    asekkkkkkkkkkkkkkkk

  2. kemana..kemana..kemana..

  3. untung bukan gara-gara malih tong-tong..

  4. ayu ting-ting asoooy….:mrgreen:

  5. nembak keyword😦

  6. motor nya uhe ngampul ❓ :mrgreen:

  7. benar2 ‘ayu ting ting’ bisa membawa ketidakberuntungan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s