Stoner Emang Mbah-nya Philip Island …

Lho kok mbahnya? Maksudnya apa mang uDen?

Gini Mas Mercon (A)  belalai  :mrgreen: … Philip Island itu kan kandangnya Stoner, otomatis Stoner itu jadi Mbahnya Philip Island. Dia hapal betul dengan situasi dan kondisi serta seluk beluk tetek bengek sirkuit Philip Island ini. Tapi ada satu hal yang sangat spesifik dari kang Stoner yaitu kemampuannya melakukan corner stering atau Traction-control Wrist atau bahasa mudahnya sliding waktu nikung (bener gak yah istilahnya?).:mrgreen:

Nah, kemampuan Stoner ini cocok sekali dengan tikungan-tikungan di sirkuit Philip Island, dimana setelah sirkuit Assen, Phillip Island merupakan sirkuit dengan average speed terkencang ( 177 km per jam) dalam kalender MotoGP. Kenapa bisa begetoo, because hampir semua tikungan Phillip Island berkarakter high speed. Soo, tikungan-tikungan itu bisa dilibas dengan high speed dengan cara nikung sambil sliding.

Noh, Dovisiozo ajah belajar dari bang Stoner, gimana cara menaklukkan sirkuit ini, “Phillip Island adalah sirkuit yang memiliki lokasi cukup unik. Perubahan cuaca yang cukup cepat, penurunan temperatur sirkuit secara signifikan serta tiupan angin dingin yang kencang, menjadi tantangan tersendiri. Makanya dibutuhkan skill mengendara yang cukup agresif di sirkuit ini. Kemampuan untuk menikung dengancara sliding adalah item yang harus dimiliki seorang pembalap untuk memenangi balapan di MotoGP Australia.”

Nah, kalau mas Mercon A pengen bersaing ama Stoner, harus belajar sliding sambil nikung, sebab bisa jadi aksi sliding kang Stoner ini yang memikat hati jeng Adriana. Kalau mas Mercon gak bisa sliding sambil nikung kayak Stoner, jangan harap bisa merebut hatinya jeng Adriana. Sorry yeee ….  :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

7 responses to “Stoner Emang Mbah-nya Philip Island …

  1. juz…………………..

  2. Penasaran nonton racenya ni

  3. Wah moto gp saiki sudah mengbosenkan…😀

  4. wah smakin seru aja…

  5. siap jadi jurdu dikampung sendiri

  6. ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
    Ulasannya kang udien…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s