Jiaaaahhhh, Sepeda Motor Bertoilet .. apa Toilet Bermotor ? xixixi

Neo, motor toilet ini sepenuhnya menggunakan bahan bakar biogas (kotoran manusia). Motor unik ini dikreasi oleh TOTO, produsen toilet terbesar di Jepang, sebagai bagian dari kampanye untuk mengurangi emisi CO2 di toilet sebesar 50% hingga tahun 2017.


Motor toilet beroda tiga ini sebenarnya motor yang memiliki toilet sebagai tempat duduk. Adapun teknologi yang digunakan TOTO untuk mengkonversi kotoran manusia menjadi bahan bakar untuk motor tersebut belum diumumkan, tapi rinciannya secara bertahap akan dmunculkan di blog perusahaan itu.
Foto Neo baru-baru ini diterbitkan bersama dengan informasi tentang tur 600 mil yang akan dilakoninya di Jepang. Perjalanan akan dimulai pada 6 Oktober dari markas TOTO di Kitakyushu, berhenti di Nakatsu untuk memberi penghormatan kepada sebuah batu berbentuk keledai, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Kobe, Kyoto dan berakhir Tokyo.

Sumber : vivanews.com __________________________________

Mang uDien bingung mau koment apa? Apa yang mesti diulas? Cuma kebayang di benak gimanaaa jika nih motor diproduksi massal dan dijual di pasaran. Mungkin motor ini akan melenggang sendirian, soale kendaraan laen pade menghindar, kaya mobil penyedot septiktank-laagh…. xixixi …. Dan jika parkir di keramaian, seperti apaaa getooo … atau parkir di depan rumah makan … silakan bayangkan sendiri dacchh … :mrgreen:

Cuma yang bikin penasaran adalah tentang tekhnologi yang mengkonversi ee manusia jadi bahan bakar (biogas), seperti apaaa getooo cara kerjanya … xixixi. Mungkin ke depannya akan ada motor dengan bahan bakar ee sapi, kan biogasnya lebih manteb … (cuma gak kebayang, ke mana-mana mbonceng sapiiii …. /kidding bro/)  :mrgreen:

pic dari detikoto.com

17 responses to “Jiaaaahhhh, Sepeda Motor Bertoilet .. apa Toilet Bermotor ? xixixi

  1. Speechless…

    Its about safety riding…
    http://motordohc.wordpress.com

  2. Dipasangin tirai, mangkal di alun_alun… Lumayaaann… Hehe…

  3. itu bukti bahwa orang2 jepang itu gak pernah kehabisan ide2 kreatif mang. coba orang kita, ada gak kira2 yang pernah punya ide semacam itu? kalau saya sih, jangan kan ide bikin begituan, memakai hasil dari ide jepang yang satu itu pun ogah, dikasih gratis pun males lah, mending jalan kaki aja😀

  4. absen pagi. Baca blog ama nyruput kopi susu kapal api, manteb tenan.

  5. joroookkk. masa duduk di lubang gituan terus menerus

  6. sepeda motor benuansa toilet..xixixi..kreatippp…

    nitip kang.. permasalahan 3S untuk pemain baru
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/10/06/3s-membangun-bengkel-itu-relatif-mudah-tetapi-sdm-sumber-daya-manusia/

  7. nama motornya BOKER 150rr….mustinya full fairing, biar ga keliatan anunya…wiqiqiqiqi…

  8. enakk neh… kalo mules dijalan langsung aja mmmmmm…. hehehe…
    ga usah repot2 cari toilet, tapi gimana tuh gas buangnya berasa apa yah???..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s