Spies Menolak Mentah-mentah Rencana “Team Order” Yamaha

Well jangan bawell :mrgreen:. Sebagaimana mang uDien sampaikan di trit sebelumnya (di sini), bahwa Yamaha akan memberlakukan team order demi Lorenzo. Ternyata eeh ternyata, belum juga maksud tersebut dikomunikasikan, Ben Spies sudah langsung menolaknya mentah-mentah.

“Saya tidak pernah terpikir untuk melakukan team order. Kita sudah lihat bagaimana balapan berlangsung di Indianapolis tiga pekan lalu, saya mampu menyusul Lorenzo. Begitupun dengan Dani Pedrosa yang menyusul Casey Stoner di MotoGP San Marino dua pekan lalu. Begitulah seharusnya balapan berlangsung dan begitulah jalannya,” tegas Spies.

“Saya sangat tidak menyukai ada pembalap yang menang karena pertolongan pembalap lain. Dalam arti pembalap lain sengaja mengalah agar ia meraih kemenangan. Saya juga belum mendengar apapun tentang team order ini, dan saya tidak akan melakukannya. Siapapun pembalap yang ada di depan saya, saya akan berupaya untuk menyusul mereka,” lanjut pembalap asal Texas Amerika itu. (otoSport.co.id)

Pernyataan Spies ini seolah menjadi harga mati bagi Yamaha, “Jangan pernah meminta dia untuk melakukan team order”, pernyataan Spies itu pun mengisyaratkan bahwa Lorenzo pun jangan mau pernah menerima upaya team order ini. Wesss makin panazzz ….Hmmmm … memang wajar Spies melontarkan pernyataan seperti itu, lawong dia itu bukan pembalap sembarangan, dia adalah juara dunia WSBK tahun 2009 (cmiiw), dia pun pernah podium satu di motogp, tentunya mental dan reputasi juara tidak bisa begitu sajah digadaikan demi suatu “rekayasa”, apa kata duniaaaa ….:mrgreen:

Kita tinggal menunggu respon dari Lorenzo, secara Lorenzo pun adalah pembalap yang mempunyai reputasi tinggi, tanda-tanda menurunnya performa mbalap tidak terlihat, bahkan Lorenzo makin matang …. cuma masalahnya memang terkendala performa M1 yang masih di bawah RC212V sajah. Walau begitu Lorenzo masih bisa memenangkan 3 race, mantep kan? (cmiiw)

Hmmmm …. nampaknya Lin Jarvis kalau memang akan memutuskan team order dilakukan, harus memilih seorang ahli diplomasi :mrgreen: untuk meluluhkan Spies, bisakah ? …. mari kita tunggu.

22 responses to “Spies Menolak Mentah-mentah Rencana “Team Order” Yamaha

  1. Juara wsbk 2009 gan. 2010 mad max biagi.
    Batin spies, alah lu dah gue tolongin di bryno masih kalah ma stoner. Gue tolongin jg paling ttp no 2. Mendingan gue latian sdr.

  2. kayaknya itu cuma pernyataan kosong spies aja.
    buktinya kemaren spies spt kebo aja disuruh JL

  3. Walah…
    Makin gimana ya kalo balapan modél begini

  4. kayak di F1 aja…
    lucu kali y, klo ada team order di GP2…bakalan byk yg ndlosor kali y…:mrgreen:

  5. mentalnya masih down tuh si HoHe..selisih ama Stoner asli masih bisa dikejar..kalo posisi HoHe diisi Rossi..pasti bakalan seseru tahun 2006😀

  6. yang benci atau anti merk yamana sudah pasti setuju banget kalau masalah ini digembar-gemborkan sebagai team order, malah kalau bisa inipun dijadikan bahan berBC ria. tapi saya tetap husnuzon aja lah dalam hal ini, dan sebagai orang yang menyukai gaya balap & mental spies, saya tetap lebih percaya apa yang dikatakan spies tentang gonjang-ganjing team order ini.

    goo spies..11

  7. @ datuk
    ah biasa ajalah, santai… namanya juga blog fbh

  8. ‘lorongsok’

  9. spies bilang gitu cuman buat alesan aja nyatanya mau juga dia jadi tim order??biar nggak terlalu keliatan kebusukan yamahonya!!

  10. Salam hangat kang udien

    justmyimage
    wah..kayanya besok2 kang udien diundang jd komentator moto gp gantiin kang mas matteo..

Tinggalkan Balasan

