Motogp Aragon 2011 : Suaminya jeng Adriana … Perkasa …

Xixixi … berbagai judul tentang kemenangan Stoner mewarnai blog roda dua, macam macam judulnya bro, coba perhatikan beberapa judul berikut :

Naagh, mang uDien bingung mau ngambil judul apa, ya udah dech ambil judul seperti tertulis di atas, “Suaminya jeng Adriana … Perkasa … ” xixixi. Biasanya mang uDien mereview motogp dengan menceritakan PER LAPS. Tapi berhubung nongton sambil ngerjain tugas, jadi gak sempet ditulis per lap.:mrgreen:

Pokoe di sini Stoner ngaciiiir dech, jangankan terkejar oleh Lorenzo, pedrosa ajah ngos-ngosan.:mrgreen: di Laps awal sempet Ben Spies ngacir, tapi gak lama langsung diovertake ama Stoner dan Pedrosa. Stoner dan pedrosa ngacir berdua dengan mesra meninggalkan Spies, sedangkan Spies sendiri ditempel ketat Simoncelli, sementara Lorenzo tertinggal di posisi 5. Stoner dan Pedrosa semakin jauh meninggalkan Spies dan si Kribo. Dan Stoner mampu memperlebar jarak dari Pedrosa … selanjutnya kisah mereka berdua tak terlihat lagi oleh Spies dan si Kribo, kamera pun jarang menyorot Stoner dan Pedrosa.:mrgreen:

Setelah sekian laps Simoncelli menempel akhirnya bisa menyalip Spies dengan mudah, Simoncelly semangat mengasapi Ben Spies, tapi karena terlalu bersemangat Simoncelly kehilangan kontrol dan terlalu melebaaaar di tikungan… Spies pun numpang lewat … bahkan Lorenzo nyundul dari belakang dan melewati Simoncelly … weeeh … Simoncelly pun tertinggal di belakang … Lorenzo fight dan berhasil overtake Ben Spies. Simoncelly gak putus asma, dia pun akhirnya berhasil mengovertake Spies. Bagaimana kisah pembalap yang lainnya? …. haduuhh … males ceritainnya bro. yo wiss nih hasil akhirnya …:mrgreen:

Hasil MotoGP Aragon:
1. Casey Stoner Honda 42m17.427s
2. Dani Pedrosa Honda + 8.162s
3. Jorge Lorenzo Yamaha + 14.209s
4. Marco Simoncelli Gresini Honda + 20.646s
5. Ben Spies Yamaha + 27.739s
6. Alvaro Bautista Suzuki + 30.373s
7. Nicky Hayden Ducati + 34.288s
8. Hector Barbera Aspar Ducati + 37.305s
9. Cal Crutchlow Tech 3 Yamaha + 39.652s
10. Valentino Rossi Ducati + 39.832s
11. Hiroshi Aoyama Gresini Honda + 39.997s
12. Randy de Puniet Pramac Ducati + 54.717s
13. Colin Edwards Tech 3 Yamaha + 58.430s

Tidak finis:
Toni Elias LCR Honda 16 laps
Loris Capirossi Pramac Ducati 16 laps
Andrea Dovizioso Honda 0 laps
Karel Abraham Cardion Ducati 0 laps

Stoner : “Mamah, ati-ati yaah kalau ada Mercon (A) …. belalainya itu lho bikin petasan mbleedoos …” :mrgreen:

Dari hasil ini, Stoner semakin jauh dari Lorenzo dan makin mendekati jawara dunia …. Hebaattt … Suaminya jeng Adriana ini memang Perkassaaaa … !!!

Klasemen Pembalap

Kelas MotoGP
Nama Tim Poin
Casey Stoner Honda 284
Jorge Lorenzo Yamaha 240
Andrea Dovizioso  Honda 185
Dani Pedrosa Honda 170
Ben Spies Yamaha 146

Klasemen Konstruktor

Kelas MotoGP
Tim Motor Poin
Honda RC212V 260
Yamaha YZR_M1 217
Ducati GP11 127
Suzuki GSV-R 45
Iklan

22 responses to “Motogp Aragon 2011 : Suaminya jeng Adriana … Perkasa …

  1. *kotak ajaib goyang asolole*

  2. mantap jeng ..xixixi 😀

  3. tak panggilin mercon A ahhh,,,, :mrgreen:

  4. wkwkkkkwkkwkwk…
    kang uden gelok…. :mrgreen:

  5. Tulale moderen yg bisa jegangkan 😆

  6. suami jeng adriana muaannntaaapppp abiss….

  7. kalau mang udin ikut mungkin bisa podium bersama stoner & pedrosa 😀

  8. Iya tuh mang..Stoner emang perkasa diantara para alien.
    terbukti dengan perut jeng adriana semakin ke depan alias dah berbadan dua.
    sedangkan alien2 lainnya belum terbukti keperkasaannya. nikah aja ogah..hi.hi….

  9. Balapane ora seru babar blas.. stoner ngaciiiir…
    Si kribo kan jagoannya mang Udien, mbok ya dibahas kenapa sampe mampir warung….
    Sekalian dibahas tentang “secret kode”-nya Lorenzo… opo artine…

  10. simoncelli ada apa denganmu
    *gaknyambungdotkom*
    nitip jemuran boleh ya 😀
    http://www.nanared.wordpress.com/2011/09/19/sadar-atau-tidak-mesin-china-merajalela/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s