Stoner kembali angkat bicara soal Ducati : Ada apaa denganmu?

Sebagai mantan pembalap Ducati, wajarlah Stoner angkat bicara. Beda kalau Simoncelli yang bicara, iya thoh?:mrgreen:  Apalagi Stoner pernah sukses dengan tim pabrikan asal Italiano ini. Tentunya wajar kalau dia merasa prihatin. Pasalnya hingga menjelang race Aragon Ducati belum menunjukkan tanda-tanda peningkatan, justru masih di bawah standar dan cukup jauh tertinggal dari rival-rivalnya. Rossi dan Hayden baru satu kali mencicipi podium, itupun podium ketiga. Sedangkan di klasemen Rossi hanya menempati urutan keenam dan Hayden berada di bawahnya…. aduh biyuunnggg… :mrgreen:

Stoner ampe bengong bingung, soale ketika masih berjaket Ducati dia berhasil memenangi 23 balapan dan sukses menjadi kampiun aka juara dunia pada tahun 2007 dan pancen oye sebagai runner-up di musim berikutnya.

Rossi akan memakai sasis alumunium di MotoGP Aragon,akhir pekan ini. Namun diyakini The Doctor sasis itu tidak akan berpengaruh banyak terhadap performa motornya, yang sudah direvisi sebanyak empat kali itu.

“Aku memakai empat sasis selama empat tahun membela Ducati,” sahut Stoner seperti diberitakan Speedtv.com

“Aku pikir seharusnya mereka sudah menemukan sesuatu mempertimbangkan hasil yang didapat Nicky Hayden lebih baik dengan motor yang lama. Ini sangat aneh dilihat terutama ketika mereka meminta sasis alumunium.”

“Mereka sudah menghabiskan banyak uang tapi belum juga mendapatkan hasilnya jadi ini benar-benar hal yang aneh,” pungkas si pembalap Honda ini.

Sumber : detikSport.com __________________________________

Sebagaimana kita ketahui, bahwa sebelumnya Stoner pun pernah angkat bicara tentang Ducati, dari pembicaraan Stoner tersebut mengisyaratkan bahwa menurut Stoner sebenarnya Ducati sudah lebih maju, yang harus dirubah adalah gaya balap Rossi. (cmiiw)

Tapi dari perkembangan selanjutnya kita pun tahu, bahwa Rossi dan team keukeuh untuk resetting Ducati agar lebih ngacirrr, dan untuk kali ini (di Aragon) sasis yang akan digunakan adalah sasis Aluminium. (cmiiw)

Free Practise II dibatalkan, Ducati Rugi besaaar !

Ibarat udah jatuh tertimpa cat segalon tangga:lol:, Free Practise II di Aragon dibatalkan dikarenakan ada gangguan soal kelistrikan. Bukan Ducati sajah yang rugi, team laen juga rugi, tapi kerugian Ducati lebih besaar … Why? Sebab Ducati tengah menguji coba sasis aluminium yang akan digunakan hingga perlombaan, tentunya dengan kehilangan satu moment penting ini Ducati akan kehilangan waktu untuk lebih menyempurnakan setingan Ducati. Dalam free practise I Rossi hanya mampu menempatai posisi 8.

Sebagai gantinya, latihan bebas terakhir pada Sabtu (17/9) akan diperpanjang waktunya menjadi 75 menit. Meski begitu, Rossi merasa hal ini belum sanggup mengurangi masalah yang dialami timnya.

“Pastinya satu latihan bebas lebih buruk dari pada dua latihan, terutama untuk memperbaiki motor. Tapi kami paham bahwa lebih baik esok dan kami akan melanjutkan dengan sasis alumunium.”

Sumber : detikSport.com __________________________________

Hmmm…. kali ini Rossi sedang menghadapi ujian yang sangat berat. Mampukan waktu sepanjang kariernya memecahkan persoalan yang tengah dihadapi? …. Mental sang Legendaris seolah tengah dipertaruhkan, apakah dia layak disebut sebagai Legendarisss??? Menurut mang uDieh sih layak, lawong dia menghadapi ini semua dengan legowo … How about you? :mrgreen:

14 responses to “Stoner kembali angkat bicara soal Ducati : Ada apaa denganmu?

  1. *kotak ajaib gouyang asolole*

  2. Kelihatannya Stoner masih sayang dengan tim ducati, tapi sayang bos ducati lebih mikir finansial sponsor dengan masuknya pembalap baru, daripada prestasi

  3. siapa yang ga tau Ducati..??? tp siapa juga yang beli Ducati…hahahaha😀
    titip bang: http://motorjoss.wordpress.com/2011/09/17/tak-perlu-khawatir-honda-supra-x-125-helm-in-tetap-lincah/

  4. ambisimu melebihi kemampuanmu

  5. Hmmm…seharusnya stoner tetep silent ajalah,kasian lihat the doctor ampe jenggotan gitu. Bentar lg botak kyknya tuh rossi,tp keren klo botak, kan bisa naik pangkat jd the profesor:mrgreen: guyon kang!

  6. Stoner lagi di atas pucuk, sabar aja mang rossi entar sasisnya pake aja pongol cau di jamin yg lain kelepek2

  7. Omongannya stoner ada bnernya jg sih,,DNA desmoGP yg liar lbh cocok sm pembalap2 muda sprtinya

  8. Gaya balap rossi gak ada bedanya, dengan melandri… Wong satu aliran Jadi saya g heran, yg mmbedakan dgn rossi melandri langsung dipecat… Ducati kena batux.

  9. Sing sabar mang rossi..
    Dh waktunya sampeyan pensiun..
    Drod terus2an mempermalukan diri anjeun dgn keukeuh reset ducati yg dh jelas2 ga cocok dgn gaya balap sampeyan..
    dangukeun kang stoner skali2 mah mang ross..tong sok asa aing..
    Hahahaha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s