Inilah Alasannya : Kenapa “Beruang” di Bagasinya Supra-X 125 Helm-in ???

Pemilihan beruang untuk menunjukkan sberapa dalam n lebar bagasinya.
Dgn penampakan beruang sparuh body,kita pny gambaran dalamny bagasi..

====================================================

Well jangan bawell (ridertuamode:on):mrgreen:. Menurut mang uDien komentar bro Schutzstaffel di atas cukup masuk akal dan beralasan. Apakah ada alasan-alasan lainnya? mang uDien mencoba menganalisisnya versi awam-uDien :
  • Jika Helm yang dimasukkan, mungkin yang terlihat cuma jenongnya helm bagian atas, secara estetis kurang manislah, tapi dengan boneka beruang terlihat maniiiizzz banget … lucu lagi:mrgreen:., apalagi TEDDY BEAR ini sudah sangat populer dan mendunia.
  • Dengan ditempatkannya boneka beruang, ingin menyampaikan pesan bahwa bukan helm sajah yang bisa disimpan.
  • Lalu kenapa bukan boneka kucing, sapi, gajah atau monyet? Hmmm… nampaknya ini ada hubungannya dengan pemilihan kata “BERUANG” itu sendiri. Dimana-mana bagasi itu “ber-ruang” kan? Ada yang “ber-ruang” kecil ada pula yang “ber-ruang” besar (Gak ada kan bagasi yang bergajah besar, atau ber-sapi sedang, atau bermonyet kecil):mrgreen: …. Naaagh, dengan penempatan Boneka “Beruang” di bagasi tersebut kita akan mendapatkan gambaran tentang “ruang” dari bagasi tersebut sebagaimana disampaikan oleh bro Schutzstaffel di atas.
  • Pesan lain apa? Pesan lainnya adalah bahwa walaupun bagasinya besar tapi ya tentunya terbatas laaaggg, jangankan gajah atau ikan paus, beruang yang terbilang binatang besar dan gembrot pun cuma masuk separuh badan, iya thooohh … mosoookk Gajah mau ikut duduk di tempat duduknya beruangggg ??? Lawong beruang sajah cuma bisa duduk doank … kalau jok dilipat ya duduknya pindah ke atas jok laaagghh, kalau ngeyel duduk disituh ya penyeet donk …. xixixii …..
Sooo …. cukuplah helm dan barang-barang yang menurut apa yang dilindungi helm (otak/akal) bisa masuk ya masukin ke bagasi, kalau gak bisa masuk ya jangan dipaksaken, contohnya elpiji melon 3 kg yooo jelas gak bisa masuk, tapi kan bisa dibawa dengan cara lain, makanya kalau yang gak pernah nyemplak bebek tentunya gak tau gimana tuch bawa elpiji pake bebek … lagian kalau elpiji disimpan di bagasi bukankah berpontenti untuk mbledooos??? :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: Sssssssssstt… helm yang dimasukin tentunya helm buat orang yang mau kita jemput lho, atau ketika kita sedang parkir taruh helm kita di bagasi …kalau sedang riding yo wajiblah pake helm, kalau riding gak pake helm itu namanya orang yang merasa gak punya otak …… mosoook gak ngerti … :mrgreen:

Yaaa … begitulah kira-kira analisis awam-uDien, selanjutnya terserah Anda, apakah bebek ini lebih baik atau tidak, itulah esensinya, jangan mencerca jenis motornya, bebek juga motor kan? Kalau orang ngerti pasti bilang bahwa bebek juga motor dan termasuk roda dua, katanya pecinta roda dua yahhhh??? … kritiklah dengan elegan dan wajar …. jangan berlebihan, apalagi menyesatkan … emangnya cuma kita sajah yang punya kelebihan ??? Lalu kekurangan kita opoooooo …. ??? :mrgreen:

Ojo Nesuuu, Ojo nenggak-tip tingking ya bro ! :mrgreen:

_______________________________________________________
Iklan

32 responses to “Inilah Alasannya : Kenapa “Beruang” di Bagasinya Supra-X 125 Helm-in ???

  1. maksudnya beruang adalah ber ruang (memiliki ruang)

  2. punten…. oke dah… pokoknya ber “RUANG” cukup besar buat helm…

  3. Maksud yang lain, motor ini benar-benar motor keluarga. Mulai dari kecil diharapkan anggota keluargasudah suka honda. Sangat smart. Kalau disuruh milih antara boneka beruang dan motornya mungkin anak kecil akan pilih beruangnya. Tapi beruangnya harus ikut naik motor.

  4. Iklannya sudah muncul di TV euy.

  5. bhuakakakakkaka…. 😆 padahal tadi abizz jalan2 ke bear lover… opo tumon :mrgreen:

  6. kirain beruang yang ono…

  7. analisa lain, hmmm mungkin ada hubungannya dengan si benny bieber

  8. Pak Bambang Nunggang Byson

    apik apik apik analisane, suka gaya mu dien

  9. @kang uden
    tumon berasal dari dari kata luar negri
    two = dua, month = bulan..

    jadi arrinya kira2 sudah dua bulan….

    *mindik2… takut di lempar pake belalai sama kang uden…

  10. imho, bagi biker, beruang menunjukkan sesuatu yg besar. contohnya kalo ada biker berbadan gede naik motor kecil sering disebut “beruang”.
    jadi pas deh iklannya… & bisa jadi ini strategi untuk nyebar iklan gratis bahkan melalui blogger yg anti bebek, karena terbukti ada “beruang” yg kepancing dan masang2 gambar bebek baru itu.
    kena deh konsep iklannya!

  11. Hihihi… Gambar simpansenya cakep. 😀

  12. Kurang tepat Bro. Kenapa beruang? Sesuai slogannya “Karena hidup penuh kejutan”. Beruang itu maksudnya kejutan dari bapak untuk anaknya. (SupraX kan motornya bapak-bapak.). Atau bisa juga sampeyan bawa rice coocker buat calon mertua. Terus camer tiba-tiba bilang “cepet ya tentuin tanggal!”. Ya, karena hidup penuh kejutan ….

  13. salam buat gambar paling bawah #alam koplaxx :mrgreen:

  14. coba slogannya ‘bagasi jumbo’ pasti bonekanya gajah

  15. asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  16. Maksudnya adalah ber-uang. Bisa dibawa oleh orang2 yang punya uang.
    Dan bagi yang belum ber-uang ya kerja dulu sambil berdo’a pada Allah agar bisa secepatnya dapat terkabul bisa punya uang untuk dapat bisa membeli dan memiliki Motor Honda Supra X 125 Helm in selera para pria jantan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s