Supra X 125 “Teddy Bear” In

Begitu nyamannya sang boneka beruang Teddy Bear mendem di dalam bagasi, kok bukan helm yah, gimana tuh kalau joknya dilipat, apa bisa? Padahal separuh tubuhnya keknya udah memenuhi ruangan bagasi, kasihan donk si Teddy Bear  … Hmmm … kalau gitu mah ini namanya bebek makan beruang … :mrgreen:

23 responses to “Supra X 125 “Teddy Bear” In

  1. *kotak ajaib goyang asolole*

  2. Sekilas kaya absouluterevo ream cakaram oge sarua jeung revo eta tebeng harep sarua jeung revo bedana dumeh supra mah aya lampu sendan ari revo ewuh jeung eta lampu supra pake model kacamata abah toji 😆

  3. besok2 bisa brojol elephant in/gajah muat wkwkwkwkwkwk

  4. bebek maem beruang.. Huahahaaa

  5. Haduh mang udien,
    aya aya wae ah!
    Hahahaha….

  6. beruangnya naik ninja ma bajaj

  7. hehe jadi beruang penyet tuuh…
    Penyiksaan beruang..
    Kalo beruang ga mau naek bebek diancem masukin bagasi trus jok nya bakal dilipat… weeew sadiis

  8. bru liat iklannya supra helm in td mirip2 iklan abs revo…

  9. designer iklan ,Product development sering baca blog nechhh #mossssookkk :mrgreen:

  10. kamsudnya beruang2 yg ga suka bebek diberi tempat khusus di bagasi… wekwekwekwek..

  11. wekekekeke.. iklan TVC udah ada tuh.. diatas beruang ada sangkar hamster…:mrgreen:

    http://agoey.wordpress.com/2011/09/16/motogp-livery-spesial-repsol-honda/

  12. Ping-balik: Saktinya Bebek Indonesia | uDien d'kab

  13. Pemilihan beruang untuk menunjukkan sberapa dalam n lebar bagasinya.
    Dgn penampakan beruang sparuh body,kita pny gambaran dalamny bagasi..

  14. Ping-balik: Inilah Alasannya : Kenapa “Beruang” di Bagasinya Supra-X 125 Helm-in ??? | uDien d'kab

  15. bagasi makin luas, jadi banyak yang bisa ditampung, terus ga takut lagi helm kehujanan dan hilang di parkiran…makin aman aja….atas inovasinya 4 jempol buat honda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s