Satria Fu makin ngaciiir

Dari berita yang dirilis otomotifnet.com (Senin, 12 September 2011 17:00 WIB), diketahui bahwa permintaan konsumen untuk meminang Satria F150 ternyata terus membludak, Sedangkan kapasitas produksi cuma 15 ribu unit. Untuk mengantisipasi dan memenuhi keinginan konsumen akhirnya mulai bulan April kapasitas produksi ditingkatkan menjadi 20 rebu unit. Dan terbukti, grafik penjualan pun terus nyudul-nyundul bro. Perhatikan angka penjualan pada tabel berikut.

Kalau ke depannya permintaan pasar terus meningkat, maka kapasitas produksi akan terooos ditingkatkan. Mantep gan! Apakah kehadiran TVS tormax 150 gak ada pengaruhnya? Atau TVS Tormax 150 mempunyai pasar tersendiri? _________________________________________

19 responses to “Satria Fu makin ngaciiir

  1. “tvs” nya itu loh mang:mrgreen:

  2. Musssookkk?

  3. sayangnya fu gak ada yang warna pink & ungu.

  4. fu memang mantaf…my second choice

  5. satria FU emang bagus, tapi sayangnya saya ngga suka desain baru lampu dan knalpotnya.
    bagusan yang keluaran pertama. akhirnya saya berpaling ke lain hati🙂

  6. Yaiya lah..yang paling mantep dikelas bebek,orang dinegeri kita kan paling suka piara bebek..

  7. Yg lain semakin pasrah..

  8. Kang Udien smakin banyak yg sruntullan

  9. Walau ane hondalovers tp d akuin kok FU g ad matix dh, hihihihi

  10. Absen gan…
    saya suka warna putih dan item…FU putih bagus jg..tp cb liat yang kupunya juga ga…numpang ya gan..hehe
    http://farhanhehe.blogspot.com/2011/09/new-vixion-putih-dengan-modif-ringan.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s