Kenapa Stoner Kalah di Misano ?

Mongtornya gak ada masalah, bahkan Casey Stoner mengaku motornya baik-baik saja bahkan dalam kondisi bagus, terbukti Stoner mampu menempati pole position. Dengan cuaca pun gak ada masalah. Lalu apa masalahnya kang Stoner? Ternyata Stonernya sendiri yang bermasalah, dia kecapean, kok bisa yah? Kalau bicara masalah cape, semua pembalap juga cape, semuanya menjalani sesi latihan dan qualifikasi. Tapi mau gimana lagi, namanya juga manusia – orang lain mungkin melihat tidak ada masalah, tetapi yang merasakan emangnya situ? :D

Akibat kelelahan tersebut, Stoner hanya mampu meladeni Lorenzo selama 12 laps, setelah itu Stoner tercecer dan tertinggal dari Lorenzo. Bahkan di laps ke-22 dia harus pasrah disalip Dani Pedrosa.

“Motor dan segalanya terasa cukup baik. Saya cukup senang dengan cara kerja motor, khususnya pada awal balapan saat biasanya saya merasa agak kurang nyaman,” ucap Stoner di Autosport.

“Saya ada di belakang Jorge karena ada sedikit air (di trek) dan saya tak ingin menjadi pembalap pertama yang menyentuhnya,” kata rider Repsol Honda ini.

“Jadi, saya nyaman di belakang Jorge dan kemudian itu mengering. Kami berdua memulai balapan dengan catatan waktu yang lebih cepat dan rasanya motor bekerja dengan sangat baik,” tambahnya.

“Kemudian, mungkin setengah balapan berjalan, saat saya mulai merasa tiba-tiba lelah. Saya harus berjuang untuk mengerem, beberapa kali melebar, dan kemudian mulai mengerem lebih awal, di mana itu membuat saya kehilangan waktu,” jelas Stoner.

“Saya mencoba untuk tetap mendapatkan kecepatan konstan. Meski tak bisa mengejar Jorge, paling tidak saya ingin tetap di depan Dani. Tapi, melakukan usaha itu membuat saya makin lelah,” terangnya.

“Angkat topi buat Jorge, dia menjalani balapan hebat dan tidak membuat kesalahan sehingga dia bisa terus di depan. Kami akan siap lagi untuk balapan selanjutnya,” pungkas dia.

Sumber pic dan berita: detikSport _________________________

Okelah kalau begitu, yang jelas di race berikutnya jangan sampe kelelahan yah? Kepada jeng Adriana tolong supaya mas Stoner dijaga … :D Yang jelas kang uDien juga turut angkat topi dach buat kang Lorenzo yang tampil agresif dan memukau ….

23 responses to “Kenapa Stoner Kalah di Misano ?

  1. *Tuwek imitasi will always be no.1*

  2. yah mau race mah atuh puasa dulu biar g loyo😆
    Klo jeng adriana maksa, biar mang udien aja yg jabanin…hihihihi
    kidding kang

  3. minta di pijitin ma kanjeng adriana..😛

  4. sebelum race jangan keramasan dulu yaa… :p

  5. istri hamil muda🙂

  6. Ping-balik: Rossi dan Ducati Harus Rela Melepas 2011 Tanpa Gelar | Masih Hangat

  7. kok Stoner nggak bilang kalo “motor lorenzo tidak ada perkembangan, hanya pembalapnya aja yang pede” hehehe. Sudah kehabisan LPG 3 kg dia. hahaha.. Ditunggu yang 12 kg.

    nitip lagi➡ http://dizmaz.wordpress.com/2011/09/05/kiriman-pengunjung-blog-saya-modifikasi-honda-revo-100cc-blitar/

  8. Numpang mejeng gravatar baruu,… kereeeeennn

  9. iyupz… semoga tambah lebih baik lagi….

  10. Jangan jangan Stoner lagi puasa syawal…

  11. Ngeles.co.id😀

Tinggalkan Balasan

