Simoncelli Jagoan Neon

Kawan-kawan, kang Simoncelli nampaknya sudah menemukan dirinya. Si kribo yang tingkahnya tidak kalah dengan Rossi memang cukup mengundang perhatian. Ketika pertama kalinya naik podium di Brno – Simoncelli lebih bertingkah ketimbang Stoner ataupun dovisiozo, dia turun dari podium dan menyemprot para penggemarnya sambil jingkrak-jingkrak. Sorak sorai pun bergemuruh. Jiwa entertain rupanya tersimpan pada diri Si Kribo  sebagaimana The Doctor. Lihat saja foto di atas, Simoncelli menjulurkan lidahnya seperti Jagon Neon.:mrgreen:

Podium di Brno mempunyai kenangan yang mendalam buat Si Kribo, sebab ini merupakan podium pertamanya di kelas MotoGP dan podium ke-30 di semua kategori. Tentu saja kepercayaan diri Supersic terangkat kembali, kepercayaan Honda kepadanya pun tumbuh kembali. Kemenangan di Brno ini merupakan modal berharga buat Supersic untuk menyongsong pertarungannya di Sirkuitnya Si Badai Ike (Indianapolis).

Namun ada sedikit kendala buat Supersic, “Indianapolis adalah sirkuit yang saya sukai meski saya cenderung harus sedikit berjuang dibandingkan pembalap-pembalap lain yang berbadan lebih kecil,” katanya. “Ini adalah masalah buat kami, tapi kami akan melakukan yang terbaik dan mencoba memastikan hal itu tak terlalu mengganggu kami,” ujar Simoncelli. “Tim dan saya sangat termotivasi dan berharap bisa melanjutkan apa yang kami lakukan di Brno,” tutupnya.

Hmmm … makanya tuh badan yang bongsor dikerutkan dulu deh mas Kribo, entar ente kalah ama pedrosa:mrgreen:. Tapi bagemanpun, Simoncelli berpeluang  untuk mengulangi kesuksesannya di Brno dan menjadi Si Badai Ike di Indianapolis. Go … go…  kriboooo …. !!!

Sumber pic dan berita : detikSport ___________________________

Iklan

6 responses to “Simoncelli Jagoan Neon

  1. akibat kebanyakan gizi… 😀

  2. wekkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  3. Musti kasi kenangan manis lah.. Kan musim depan didepak ama Honda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s