CBR 250 R berhasil unggul dari Kawasaki Ninja 250 R ( ! ? )

Ach yang benar mang uDien, masa CBR 250 R bisa mengungguli Ninja 250 R? Bukankah Ninja itu dua cilinder, yo jelas akan lebih ngacir daripada CBR 250 R. Di penjualan pun Ninja masih unggul. Kenapa sich mang uDien berani mengatakan CBR 250 R berhasil unggul dari Kawasaki Ninja 250 R?

Woalahhhh, lek-lek ntar dulu donk, ini kan ceritanya laen. Dengerin yah, di Canada itu kan ada situs sepeda motor ternama, namanya motorcyle.com, asal Toronto. Nah situs ini memberi penghargaan Best Value di kelas sport entry level buat CBR 250 R, sementara Ninja 250 lewat. Sebelumnya, tepatnya di tahun 1990 Honda VTR250 juga mendapatkan penghargaa yang sama. Setelah VTR 250 discontinu, motor yang mengisi sport entry level cuma satu yaitu Ninja 250 R, hingga CBR 250 R datang otomatis diisi berdua.

Lalu kenapa CBR 250 R bisa lebih unggul ? Nih mang uDien kutip dari Otomotif.Kompas.com :

Model sport terbaru Honda ini memiliki level konsumsi bahan bakar lebih ekonomis seperempat liter dari Ninja. Motor itu juga dilengkapi teknologi anti-lock braking system yang hanya dikenakan biaya tambahan 500 dollar AS sehingga sangat kompetitif dari segi harga jual dibandingkan “Si Hijau”.

Naaaah, kurang lebih begitu alasannya. Tapi itu kan penilaian situs motorcycle.com Toronto Canada yang cukup terkenal di sono. Bagaimana di Indonesia? yaaahhh tentunya Akang-akang lebih tau dah, yang jelas di Indonesia kedua motor ini bukan pengisi kelas sport entry level, tapi pengisi high end level … iya toh? :mrgreen:

___________________________________________________

31 responses to “CBR 250 R berhasil unggul dari Kawasaki Ninja 250 R ( ! ? )

  1. mangstabs !!!!!!!!!!!!!!

  2. mosokkkk jebakan iki🙂

  3. tetap vote utk 2 silinder….imho

  4. gw vote yg 1 cylndr,, cbr geetoloch..

  5. mang Udien.. MP jadul gue dapat penghargaan nggak❓:mrgreen:

  6. BAKARRRRR……………….👿😈:mrgreen:🙂😕

  7. wah itu udah pasti …🙂
    honda kan slalu nomor 1….
    honda ga ada yang bisa yang nandingin…..🙂
    hebat banget deh CBR 250 bisa nyaingin n ninggalin ninja 250 hahahah

  8. tetep aja kencang ninja

  9. kenceng Ninja? jelass:mrgreen:

    tapi klo disuruh milih, yaa bingung, soalnya tarikan bawah CBR katanya mantap (iyalah, 1 silinder 250 cc:mrgreen: kayak motor trail), trus teknologiny jg lebih canggihlah, udah injeksi sama mesin yg baru (gak bener2 baru sih, basisnya CRF250 katanya). Tapi kegarangan Twin Parallel jadul si GPz250:mrgreen: emg gak bisa ditampik. Basis mesin memang udah 20 taun lebih, boleh tua, tapi performa jelas ngalahin CBR250.

    Hayo, pilih yang manaa? Mirip2 antara milih KRR ato CBR150:mrgreen: yang satu kenceng, yang satu canggih……

  10. ninja lewat? kwkw iya ninjanya lagi ngisi bensin di spbu😆
    kalo tenaga? ga mungkin lah :p

  11. blog cacat sekali

  12. Itu di Canada , tp dibelahan dunia yg lain blm tentu sama . . .

  13. But..Kalo 500 dollar, seharusnya beda abs dan non abs gk sampe spt skrg donk, itu kan fitur, jadi kenaikannya tidak akan spt kenaikan utuh satu unit motor dibanding harga luar harusnya

    Nitip ya kang
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/08/21/tradisi-mudik-masih-perlukah/

  14. sangat bosoooookkk

  15. mantaf-mantaf agan gambarnya,, tukeran lin yuk,, salam kenal,,

  16. laen ladang laen belalang,,,,,,,,, maz dab!!.
    disono moge CC gwedwe2 bukan barang mewah..klo buat ngejar power pasti ga pake N250.. klo ngejar torsi bagus yg single cylinder-nya CBR250. dah gitu CBR injection, ABS, more valuable.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s