Marco Melandri “Menjadi Manajer Baru” Valentino Rossi

“Apaaa sech maunya si Marco Melandri?” Gitu kali yee umpatan Rossi di dalam hatinya. Gak ada badai gak ada angin tiba-tiba merebak rumor bahwa tahun depan The Doctor akan kembali ke tim Honda. Jelas ini dibantah mentah-mentah oleh Rossi yang mengaku betah di Ducati.

Ntah apa maksudnya Marco Melandari yang sama-sama pembalap dari Italiano menyebar rumor yang “menyesatkan” tersebut, apakah ini sebagai bentuk keprihatinan Marco terhadap prestasi Rossi yang tak kunjung membaik, bahkan terus bekutat ngoprek-ngoprek dengan tunggangannya? Atau Marco Melandri hanya bergurau agar menjadi shock terapi bagi Rossi? Entahlah, mang uDien sendiri gak tahu.

Tapi nampaknya kang Rossi walaupun agak kesel, menganggap apa yang dilakukan oleh mas Marco Melandri sebagai gurauan. Bahkan Marco Melandri disindir oleh Rossi sebagai MANAJER BARU dirinya.

“Saya membaca sesuatu dari manajer baru saya, pembalap Superbike Marco Melandri, yang tampaknya tahu semua keputusan saya buat tahun depan,” gelak Rossi menyindir balik Melandri seperti dikutip Crash.

“Di luar gurauan tadi, saya pasti akan membalap buat Ducati tahun depan. Tidak perlu ada keraguan. Saya sudah meneken kontrak dan situasinya 100 persen terkendali,” kata Rossi.

“Pastinya saya akan membalap buat Ducati, asalkan Melandri setuju,” demikian ujar The Doctor.

Sumber berita dan pic : detik.sport_________________________

Wkwkwkwkwk …. Rossi memang enjoy orangnya, dia nanggepin rumor yang beredar dengan nyantei dan asyeeekkk. gak usah marah-marah …. Sementara itu mang uDien belum tau sampai saat ini, apakah udah ada konfirmasi dari si biang kerok Marco Melandri ? Atau mungkin dia lagi cengengesan sambil ngumpet, xixixixi ( kayak thole ajah yah … wkwkwkwkw )

Sumber pic : http://motohotties.blogspot.com/2009/09/smile-of-day-marco-melandri.html

10 responses to “Marco Melandri “Menjadi Manajer Baru” Valentino Rossi

  1. *salam redline 14000 rpm…*

  2. wkwkwkkwwk, melandri disindirūüėÄ

  3. ati2 mang Marco, ntar ndlosor di sindir ,a akang Rosi….

  4. YMKI=Yamaha Mahal Kerena Ingin…..untung besaaaarrrr….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s