Pemilik Moge berhati Bebek …. !

PEMIRSA (tukul mode:on):). Moge identik dengan status sosial seseorang, hingga saat ini masih dianggap sebagai barang mewah. Motor berkubikasi 250 cc ke atas mungkin bisa disebut moge. Kita bersyukur bahwa rakyat Indonesia banyak juga yang memilikinya, bahkan ada yang menyalurkan hobi dan bakatnya hingga menjadi pembalap yang handal, baik di tingkat regional, nasional bahkan internasional.

Namun tidak jarang di jalanan para pengguna dan user moge ini bertingkah laku menyebalkan, dengan gayanya yang songong dan arogan dia main libas sajah tanpa memperhatikan pengguna jalan yang lain, seoalah jalan milik sendiri. Bahkan ketika konvoi mereka ongkang-ongkang kaki agar para pengguna jalan lain terutama para bebekers menepi. Yang beginian yang disebut pemilik moge berhati page (pala gede).:evil:

Namun tentunya tidak semuanya begitu, itu hanya kelakuan para OKNUM. Banyak pula para pemilik moge yang merakyat, artinya motor boleh moge tapi hati tetap bebek:). Kok  bebek? Lho, kan bebek identik dengan rakyat jelata – ia toh? Contohnya para blogger roda dua pemilik moge. Mereka sharing ilmu tentang perkembangan teknologi permotoran, perkembangan penjualan, dll, juga mengedukasi para pembaca agar safety first dan safety riding. Walaupun terkadang ada juga yang sedikit ngomporin ATPM, tapi mang uDien yakin bahwa apa yang ditulisnya dalam rangka membela kepentingan konsumen/rakyat. Apalagi kalau ketika mereview kopdar, terlihat sekali betapa merakyatnya mereka.

Sssstt … ada lagi yang cukup menyebalkan, yaitu pemilik bebek berhati moge. Mereka sruntulan dan bergaya penyemplak moge, yaaahhhh ini juga ulah OKNUM, 4L4Y kelas teri :evil: yang baru bisa diem kalau udah nyungsep ke UGD.

Baca juga : Motor Jangkrik vs Motor Jingkrak

UP DATE _______________________________________

ipanase | 11 Agustus 2011 pukul 13:34 | Balas | Sunting

wkwkw, moge dipakai alay makin banyak, waspadalah

____________________________________________________

23 responses to “Pemilik Moge berhati Bebek …. !

  1. *pelek peyang… cakram gouyang…*

  2. *ayeee….*

  3. wkwkw, moge dipakai alay makin banyak, waspadalah

  4. gitu ada blogger yang selalu, selalu dan selalu benci sama bebek… Padahal yang make sport juga ada yg tingkahnya gak karuan…😀

  5. yang baru bisa diem kalau udah nyungsep ke UGD.
    —————————————————————————————-
    wakakakakakakak😆🙄😆
    http://rc212vblog.wordpress.com/2011/08/11/motogp-brno-asa-lorenso-mengejar-stoner/

  6. “Sssstt … ada lagi yang cukup menyebalkan, yaitu pemilik bebek berhati moge. Mereka sruntulan dan bergaya penyemplak moge, yaaahhhh ini juga ulah OKNUM, 4L4Y kelas teri👿 yang baru bisa diem kalau udah nyungsep ke UGD.”
    ————————————————————————————————-

    wakakakakak :-p

  7. “Sssstt … ada lagi yang cukup menyebalkan, yaitu pemilik bebek berhati moge. Mereka sruntulan dan bergaya penyemplak moge, yaaahhhh ini juga ulah OKNUM, 4L4Y kelas teri👿 yang baru bisa diem kalau udah nyungsep ke UGD.”
    ——————————————————————————————–
    kebanyakan para 4L4Y itu para penyemplak motor yg harganya paling murah……………………dan baru kesampain punya motor jadi ya tahu sendirilah gimana gayanya…………………………..

  8. jadi ngaca nih gw…. kadang naek motor semprot malah pelan giliran pake matic malah sruntulan… apa yang salah ya???

  9. begitulah.. ada yang lakon ad yg antagonis..

  10. Apalagi wkt ada k0nvoi moge, wuh arogan banget,

  11. Sepertinya Mang uDien kekih berat dengan oknumers yg somse (sombong sekali). Semoga saja para somseisme tersentuh agar lebih menghargai dan menjadi biker yang rendah hati.🙂

  12. Ping-balik: Kok Beraninya Sama Bebek Doank … | uDien d'kab

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s