PILIH MANA : 2 Milyar Disedot 1000 Orang atau 3 Milyar Disedot 3 Orang?

FAKTA PERTAMA, baru-baru ini Honda memberikan cash back (katanya sih buat bensin) sebesar 2 juta untuk pembelian Honda New Blade bagi seribu konsumen – itu artinya 2 Milyar digelontorkan Honda untuk disedot 1000 orangtanpa diundiwaktunya cuma satu hari dan di satu tempat.  Dan kita tahu hasilnya, sebanyak 951 unit motor terjual abis. Ada sisa tuh 49 unit, berarti 2 juta x 49 = 98 juta yang tertahan …. Gimana jika yang 98 juta ini buat mang uDien aja, setujuh gak? Lho kok pade diem… :mrgreen:

FAKTA KEDUA,telah diadakan undian berhadiah untuk Yamaha Mio selama dua periode : Berdasarkan data yang mang uDien peroleh di sini, maka diperoleh total hadiah dan total penerima hadiahnya sbb :

  • Uang 3 Milyar untuk 3 orang
  • 50 Kg emas batangan untuk 200 pemenang
  • 50 Umroh untuk 50 orang
  • Waktu kesempatan mendapatkan hadiah selama 2 + 2 = 4 Bulan
  • Melalui undian berhadiah
  • Untuk seluruh wilayah Indonesia

_______________________________________________________

Dari 2 fakta di atas, menurut akang-akang manakah yang lebih menguntungkan konsumen :

  • 2 MILYAR DISEDOT OLEH 1000 ORANG, waktunya 1 hari di satu tempat, tanpa diundi; atau
  • 3 MILYAR DISEDOT 3 ORANG, waktu 4 bulan untuk seluruh wilayah Indonesia, melalui undian.

Silakan dishare komentarnya, semoga bermanfaat.

NB : Tadinya mau bikin polling, tapi belum tau caranya, btw  bikin puding ajah buat buka puasa  …. :mrgreen:

Sumber pic : sedotan,   _____________________________________

30 responses to “PILIH MANA : 2 Milyar Disedot 1000 Orang atau 3 Milyar Disedot 3 Orang?

  1. *kotak ajaib bernyanyi… kotak ajaib berdendang…*

  2. Gimana jika yang 98 juta ini buat mang uDien aja, setujuh gak?

    nggak . .. buat fakir miskin ajah . .. kang udin wis sugih:mrgreen:

  3. Gimana jika yang 98 juta ini buat mang uDien aja, setujuh gak?
    jawab: nggak, mending dibakar aja,,, wokee:mrgreen:

  4. bikin puding sippp…

  5. kalo suruh milih ya 2 milyar disedot TMT ajah,ntar tak cipratiin dehhhh
    pyur pyur,,,😆

    ikuti polling motor idaman biker,makin rame makin seru
    http://motomotif.wordpress.com/

  6. pilih 3 M dibagi 3 orang, trs salah satu yg dapat saya, entar mang udin tak kasih 98 jt gimana kang setuju…?

  7. ga setuju dua – duanya…. abisnya ga pernah dapet sih……!!

  8. tapi lamun sayah anu meunang undian 1M, sok wae kanggo mang udin sadayana…. sayah mah arek ngalamun deui we……. hehehe…..!!

  9. Gimana jika yang 98 juta ini buat mang uDien aja, setujuh gak?
    Setuju mang…tapi beli blade dulu 49 biji.

    • Atau gimana kalau ginih bang Goyip, yang 98 juta ke mang uDien-kan dulu, kemudian uang yang 98 juta itu sayah belikan 8 biji x Rp 12 juta = 96 juta, ada sisanya 2 juta buat bang Goyip … hehehe ….🙂

  10. lebih banyak yg dpt lebih bagus..tp sayang cuma di jakarta kasian yg diluar jakarta…

  11. hahaah udin blak blakan

  12. pilih yg kebagian aja laghh

  13. mending ynag adil dan merata, nggak usah diundi, kalo niat dikasih ya diberi

  14. Mnding 10 milyar buat saya sndiri:mrgreen:

    Ikutan kuisnyaaaaa:
    http://wordbola.wordpress.com/2011/08/04/kuis-dirgahayu-ri-ke-66/

  15. aku pilih 3 Miliar disedot 1000 orang,🙂

  16. pilih yang mana aja juga ok …
    asal saia kebagian!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s