Kabar Gembira : “Service Motor” Mendapatkan Bonus Melimpah – Khusus di Bulan Ramadhan …

Kabar gembira bagi baraya/kawan-kawan karena khusus di bulan Ramadhan setiap baraya yang melakukan “service motor” justru akan mendapatkan bonus yang melimpah. Lho koq? Maksute opooooo kang uDieeeeen? Bukankah kalau kita service motor justru harus  bayar? Eits, nanti dulu, belum apa-apa udah jengkol. (jengkol lagiii – jengkol lagiii):mrgreen:

Yang dimaksud “service motor” di sini adalah sehubungan dengan akan datangnya bulan suci Ramadhan. Sebagaimana kita ketahui bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan pengampunan, amalan dilipatgandakan hingga 70 kali lipat bahkan lebih, amalan sunat yang dilakukan di bulan Ramadhan sama nilainya dengan amalan wajib di bulan-bulan lainnya. Ada satu malam yang nilainya sama dengan 1000 bulan (lailatul qadr), dan buaaaaaaaanyak lagi keutamaan dari Ramadhan ….

Iyaaa, saya juga tahu kang uDien, lalu apa hubungannya dengan service motor? bertele-tele amat nih kang uDien. :mrgreen:

OK, begini baraya, jiwa raga kita oleh kang uDien diibaratkan sebagai sepeda motor, yang mana motor ini tiap hariiiiii dipake oleh kita ampe ngos-ngosan. Tentunya akan banyak part atau onderdil yang aus dan rusak, apalagi yang memakainya 4L4Y dijamin nih motor akan menderita :mrgreen:. Oleh karena itu jiwa raga kita butuh service secara total, nah dari satu sisi bulan Ramadhan merupakan sarana untuk “tune up” atau service total bahkan kalau perlu di up grade dan dipeslip sehingga pas keluar dari bulan Ramadhan “motor” kita akan tampil cantik mempesona … amboooy mencrang banget euuyy ….

Kalau selama ini misalnya kita banyak melakukan dosa, umpamanya sewaktu riding emosi kita tepancing sehingga bertindak bagai 4L4Y, maka ini akan merusak penampilan dan performa kita, bahkan jika kelakuan kita semakin alay, orang akan melihat kita seperti ulat bulu. Di samping menjijikan juga membuat gatal orang laen. Iiiiiy seyeeem… :mrgreen:

Jika jiwa raga kita diservice dengan sungguh-sungguh di bulan suci Ramadhan, berupa shaum/puasa, mendirikan sholat fardhu memperbanyak amalan-amalan sunat seperti sholat sunat, tadarus quran, dzikir, tholabul ilmi, infaq, de el el, dan ditutup dengan membayar zakat fitrah —  insyaa Alloh kalau dilakukan dengan ikhlas, baik dan benar menurut tuntunan Rasulullah saw, maka pas keluar dari bulan Ramadhan, penampilan kita akan endaaaaahhh seperti kupu-kupu … alamaakk ….

Nah, apakah baraya tidak tertarik untuk “service motor”-nya di bulan Ramadhan ini yang tinggal beberapa hari lagiiii ….. ? Disamping penampilan dan performa kita akan meningkat, juga akan mendapatkan bonus melimpah berupa keutamaan-keutamaan di bulan Ramadhan. Ayo jangan sampei ketinggalan, siapkan diri kita untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan GEMBIRA agar selepas Ramadhan “motor” kita jadi kinclong dan performanya yahooot, dijamin mantep dech pas turun ke jalan xixixi ….

Mumpung belum masuk bulan Ramadhan silakan cicipin menu dari kang uDien, kali ini ada gorengpisang, kalau minumnya air teh aja yaah :mrgreen:. Monggo sambil ngopi silakan diskusikan apa yang disampaikan oleh mang uDien, sebagai bahan masukan dan saling tukar ilmu dan pengalaman, semoga bermangfaat. :mrgreen:

Sumber gambar: service motor, ulat bulu, kupu-kupu, goreng pisang.

27 responses to “Kabar Gembira : “Service Motor” Mendapatkan Bonus Melimpah – Khusus di Bulan Ramadhan …

  1. Adit bukan Aidit

    hileud buluna meni sexy kitu kang..naplok na pangambung akang nyak? xixixi…:mrgreen:

  2. Adit bukan Aidit

    si akang tiap nulis sok jadi hoyong seuri wae ieu teh..sip lah kang…😀

  3. Absen aja kang…

  4. Fansboy part 2nya kemana ya???

    • Maaf kang, saya “Cut” sajah, soalnya berpotensi menimbulkan salah persepsi, sebenarnya misi utama sayah menulis tentang fansboy adalah untuk menumbuhkan rasa persaudaraan di antara sesama komentator, tapi saya khawatir malah menimbulkan persepsi lain.

      Mungkin ada cara lain untuk menyampaikan harapan saya …

      keep brotherhood … hus ting tengg ….:mrgreen:

  5. mang udien ulat bulu jeung hiled buuk naon bedana mang😆

  6. tuwek icikicik imitasi

    esemelekete icikicik hemm

  7. iyyyeyy meni gararetek..aya alay buluan..eh hileud buluan:mrgreen:

  8. Pak Bambang Nunggang Byson

    apik apik apik

  9. Ping-balik: Para Biker Disinyalir Banyak yang Beralih ke Motor Bapak-Bapak dan Motor Ibu-ibu (IMHO) | uDien d'kab

  10. “motor” kita akan tampil cantik mempesona … amboooy mencrang banget euuyy ….
    ———————————————————————-
    wkwkwkwkwkwkwk motor yang mana nich kang ?

  11. Niruto Kun "Papua"

    Dari ulat bulu.. menjadi kupu2… hm…senangnya…
    semoga datangya bulan Ramadhan membawa berkah bagi kita semua.. amin..😀

    dari kang montir.. menjadi ulat bulu.. menjadi kupu2.. menjadi pisang goreng.. menjadi lapar..:mrgreen:

  12. Ping-balik: FBH vs FBY : Saling Ejek Produk … | uDien d'kab

  13. Jadi inti diskusi adalah ulat bulu hahaha..piss :-DJadi inti diskusi adalah ulat bulu hahaha..piss😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s