“New Mega Pro” Deluxe

Dazzler standard

Kalau di Indonesia namanya New Mega Pro, tapi kalau di India namanya CB Unicorn Dazzler. Mungkin takut konsumen bosan dengan tipe standard Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) memperkenalkan varian baru CB Unicorn Dazzler Deluxe di Delhi, India, (23/11). Cuma minor change, ganti striping, nambah sekitar 200 rebuan dapet deh.

Dazzler deluxe

Dazzler deluxe. (Yang ini seperti livery Yamaha motogp yah :roll: :mrgreen: )

Tipe deluxe dibandrol 66.198 rupee (Rp11,5 juta) dan tipe standar 65.198 rupee (Rp11,3 juta). Hmmm … kalau mang uDien tinggal di India mungkin udah bisa minang nih motor yang harganya hampir sama dengan revo 100 discontinue (bebek bro) :mrgreen:

Di Indonesia sendiri Dazzler yang dikasih nama New Megapro untuk tipe STD dibandrol Rp. 18,300,000. sedangkan tipe CW – Rp. 19,500,000,- OTR Jakarta, dengan empat pilihan warna.

Hmmmm …. apakah di Indonesia pun akan nongol NMP deluxe? Mungkin sajah bro, tapi mungkin bukan pada stripingnya melainkan pada mesinnya. So, NMP deluxe = NMP di-injek-si … paling nambah 250 rebu-an …  :mrgreen:

Sumber berita : kompas.com _________________________________

About these ads

30 responses to ““New Mega Pro” Deluxe

  1. wohh semakin di depan dong :D

  2. seneng sama motif joknya aja

  3. Bagusan megapro china..

  4. Yaa amploopp,.. Disana cuman sebelas jutaan,…
    pajek disini kemahalan amir,.. Sy jadi inget Faktur motor tirev sy yang cuman lima belas jutaan..

  5. bybre aka brembo

    hehehe…..
    @masmondol.
    Pajak apa atpmnya yang bikin mahal ya?

    #sambil ngebandingin harga cb dazzler aka nmp dengan pulsar 220..

    Hehehehe
    padahal ckd vs cbu,
    kok nyampe disini lebih mahal ckd?
    Piye to mas.?

  6. NMP injeksi, kenapa tidak..

  7. @Bybre ente lihat deh faktur di bpkb,.. Itu harga motor aslinya sbelum kena pajak

  8. berani saing harga ga sama indihe bike? :P

  9. bagus lho NMP nya,, :D

  10. @masmondol, bybre
    itu harga di faktur sudah termasuk keuntungan dealer belum?
    jadi yang bikin mahal sebenernya pajak apa dealer ya?

  11. @man
    di faktur tertulis kek gini nih
    1 unit = Rp15.360.000
    Model/type : GL 200 R

  12. nambah 250 rebu, dah dapet NMP injeksi??? :mrgreen:
    borong!!!

  13. tetap jelek :mrgreen:

  14. Bisa buat masukan tuh jika hal yang sama diterapkan oleh AHM, warnanya mangstabbbb

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s