Yamaha YZF R15 V.2.0 Brojol di Indonesia? ….. Nunggu Lima Taooonnnn

Kami tidak akan menjual Yamaha YZR-R15, itu tidak ada dalam masterplan Yamaha Indonesia untuk lima tahun ke depan.” Itulah pernyataan Eko Prabowo, General Manager Promotion and Motorsport PT YMKI, di sela-sela acara Yamaha Sunday Riding, tadi siang (20/11).

Lebih lanjut Eko menjelaskan alasan Yamaha Indonesia tidak memasarkan sepeda motor sport ini, karena pasar sepeda motor sport di Tanah Air masih kecil. Dan pasar itu telah dikuasai oleh Yamaha V-ixion yang merajai sepeda motor sport Indonesia hingga kini.   Dapurpacu.com. __________________

Okey bro, pecahlah sudah teka-teki selama ini, akhirnya keluar pernyataan dari Eko Prabowo bahwa R15 V2.0 tidak akan brojol di Indonesia sampai lima tahun ke depan. Bagi R15 V2.0 lover, terpaksa harus menggantungkan harapannya di awang-awang :mrgreen:  atau mendatangi IU untuk meminang si motor seksi ini tentunya dengan harga yang melambung tinggi.

Mungkin hal ini akan mengecewakan para R15 lover yang sangat menantikan kehadirannya, tapi pernyataan ini setidaknya memberikan jawaban yang pasti sehingga tidak lagi menyimpan harapan itu terlalu lama, karena sebelumnya ada pernyataan bahwa paling cepat tahun 2013.

Dengan pernyataan ini pun sekaligus menepis rumor prediksi Honda bahwa R15 akan brojol tidak lama lagi. Strategi Honda menghembuskan rumor ini bisa jadi merupakan pancingan agar para petinggi YMKI mengeluarkan pernyataannya. Dengan keluarnya pernyataan itu Honda akan lebih matang dalam menyusun strategi.

Apakah nasib V-Ixion akan seperti Mio?

Bisa jadi bro, waktu lima tahun akan memberi kesempatan bagi Honda untuk menggempur motor Sport Yamaha dengan berbagai varian, sekaligus mengisi kekosongan atau celah yang seharusnya diisi oleh R15. Disinyalir, selama 5 tahun ke depan kue motorsport akan terus membengkak, dan tentunya ini akan menjadi santapan empuk bagi Honda. Bisa saja, V-Ixion akan bertahan dengan posisinya sebagaimana Mio, tapi secara gabungan bisa jadi Yamaha akan tumbang sebagaimana tumbangnya skutik. Bahkan jika Honda mbrojolin motorbarunya yang lebih value dari V-Ixion, tidak menutup kemungkinan V-Ixion pun akan lengser ke prabon. (IMHO). :mrgreen:

About these ads

70 responses to “Yamaha YZF R15 V.2.0 Brojol di Indonesia? ….. Nunggu Lima Taooonnnn

  1. Semoga vixion tak lagi jadi giant killer

  2. WKWKWKK….Yamahal yamahal enak banget bikin kecewa fanboy mu

  3. Wwkkwkwkwk begitulah di Indonesia yg merasa diatas dan kuat tidak mau mendengar rakyatnya . . . Vixion adalah raja yg mampu menurunkan cm saudara kembarnya , kesimpulanya jelas . . . .

  4. mungkin memang yamaha yzf-r15 tidak akan dijual di indonesia. tapi yang dijual adalah yamaha vixion dengan nama lain tapi modelnya persis plek r15. sama bentuk beda nama doang. buat nipu honda. he..he..ngayall

  5. Lama bener 5 tahun kang..??
    apa gak nyesel tuh YMKI ?? motor cakep gitu ??

    http://budicileungsi.wordpress.com/2011/11/21/proses-penyembelihan-matjan/

  6. smoga honda lebih care dengan impian fansboyyy

  7. hadeeeuuuuhhhh,katanya semakin didepan…. koq :?: :evil:

  8. berarti ymki bilang nehi nehii

  9. Wah cacad bener indonesia di kasih ampas nya doank vixi udah jadul bung. .
    Ganti donk wah cacad cacad

    Untg dri q fbh + fbm + fbk + fbd
    Wkwkwk

  10. Gapapa lah ga masuk juga, asal vixion di facelift total.

  11. YAMAHA2.. mngkin ad alasan sebenarnya yg terselubung, menanti ktm duke aj. ttp the next vixion wajib R15.

  12. Mau setahun, 2 tahun, 5 tahun, suka-suka lah…

  13. jualan produk dodol aja laku ngapain jual produk yg agak baik?
    mungkin begitu pemikiran petinggi YMKI

  14. Kasihan YMKI…gak punya modal…musti nunggu 5 tahun buat ngumpulin modalnya…buat ngerakit R-15…usaha…usaha…usaha…

  15. Cbr 150 iam coming lah… Udah hopeles sm Yamaha…

  16. pupus harapan FBY tuk mmiliki Sport Fairing..
    tpi masih ada Cara kok,,beli aja Cbr 150 ,truss gnti logo sayap d tangki pake sticker Garputala. cutting sticker R15 d pasang,sekalian main stripping.
    cbr rasa r15..
    lumayan tohh…:)
    gmana bro udien..???

  17. YMKI memang Payah,
    Sukanya Bikin FANS BOY “KECEWA”.
    ganti aja tu Taglin Nya,
    Mentaji :
    “,,,,YAMAHA SEMAKIIIIIIIIN PASRAH,
    YANG LAIN MAKIN DIDEPAN,,,,,”.

  18. yamaho produknya itu2 doank …. jarang berkembang… coba honda slalu ada aja yg baru..

    bukti kekalahan yamaha !!!!!!!!!

  19. Yamahmud oh yamahmud..

  20. yamaha semakin di belakang…….

  21. Hruz kLuar lah . .saya udh trtarik m0 beli nich kq mlah ga dkLuarin . . ? ?

  22. haduhh -__- fix banget yamaha gak mau saingin CBR 150R, Ninja 250 aja dah, bossen commentnya kalo ga yamaha pasti honda, mending cari kawasaki, hehehe

  23. kelamaan om nunggu 5th ,, keburu disalip sama pabrikan lain …
    Siap” lah utk “semakin ,, ketinggalan …”

  24. waduhh cumi banget pengen punya motor tu!

  25. ngapain juga v-ixion masih diproduksi, modelnya aja udah jadul, dah waktunya diganti ama R 15.

  26. Sebenarnya kenapa sih yamaha nggak ngluarin r15? takut nggak laku ya? gak mungkin yamaha ngluarin motor trus nggak laku, dijamin deh!

  27. pimpinan YMKI itu penakut, kebanyakan mikir soal resiko ini dan itu, hasilnya adalah Yamaha Semakin jauh tertinggal…, orang sukses itu gak banyak mikir resiko,. tancep gas aja… soal ini dan itu mah belakangan..

  28. yamahauut tko tewasss komeng dah ketinggalan tewas tko

  29. Buat agan” bikin bukan surat permohonan aja….??
    Mungkin yg ditakutin orang YMKI, hasil penjualannya gag sesuai yang d targetkan…??
    Bikin komunitas aj yang orang”nya memang kepingin beli tuh motor…
    trus Maju deh k YMKI ntar biar YMKI bisa kira” adaptasi dengan Targetnya…??

  30. menunggu terus kaya laguna rhoma

  31. desember maw bel cbr ga jadi gara2 tggu r15,,,eh tahunya ga dijual,,apa sih mawnya ,,klo 5 tahun lagi honda dah ngeuarin yg lbh ok lgi ,jdi kapam yamaha jdi yg terdepan,,masa cuna slogan

  32. yah payah yamaha akukan penggemar motor sport penggemar produck yamaha kecewa deh gua sebenarnya keluarin dech di indonesia wlau sedikit aku yg pertama beli dech yzf 15

  33. YMKI pelit, gak harap banyak punya motor sport yamaha!

  34. YAMAHA R15 hanya mitos!

  35. YAMAHA payah ngluarin r15 susahnya minta ampun!

  36. dah ngarep bgt w…!!

  37. parah nih…….

  38. YayaMinerva - dulunya yamaha

    kasian ni YKMI perusahaan besar tapi berpikirnya kerdil!!!
    kalian uda liat pasaran motor Indonesia sudah dikuasai Honda??dengan penjualan terbesar terdapat di Indonesia,Moto GP saja sampai pake “satu hati” di motor mereka.metic sudah dikuasai honda juga,krana motor2 honda keren-keren dari vario tecno,new blade,cbr 250 n 150 smuanya keren,orang2 indonesia tuh liat tampang motornya.masak vixi terus yang kaya org gak pake baju,kl dikeluarin vixi berbaju bisa jadi masih laris,kl gak pastilah R15 harus ada,uda cukup nasib mio diganti varia tecno dan beat jangan lagi nasib vixi diganti honda,kawasaki,bajaj or minerva!

  39. yamaha indonesia bikin kecewa aku… semakin di belakang kali ya nanti nya

  40. emang tuh! YAKAMPRET pintar bikin bangsa INDONESIA KECEWA!!

  41. KAMPREEEEET BGT NI YKMI… giliran tabungan ane udh bludak + nungguin kpn nih mtr di launching… eh mlh di tunda 5 taon?? kok ada yaa orang lemooot bisa jd piminan YKMI? KECEWA bgt gw! pindah haluaan aza!! ninja n250 i’m cooming !!!

  42. YZF R15 LOVERS

    YAMAHA BIKIN GUA KECEWA BERATT !!!! :/

  43. dah nunggu nunggu r15 masuk malah cuma khayalan, mungkin yamaha YMKI takut ketahuan kalau selama ini jual motor motornya di atas rata rata harga pasaran huh… payah

  44. GA MINAT TUH MA R15…
    KALO DIKLUARKAN 5 TAHUN MENDATANG. UDAH PASTI CBR YANG SUDAH LEBIH BAGUS DARI R15 MAKIN BERKEMBANG LEBIH BAGUS.
    YAMAHA TAKUT KELUARKAN R15 KARENA MEMANG KALAK SPEK.KALAH MESIN

  45. lo dkeluarin di indonesia,.,. ,.. vixion gk terjual pzti lari k R 15 semua.,., hadeh.,. YMKI payah.,. .. kawasaki ma honda dah skses dengan N KRR SE 150 dan CBR 150 .,.. SELAMAT TINGGAL YAMAHA..........!!!!!!!

    lo dkeluarin di indonesia,.,. ,.. vixion gk terjual pzti lari k R 15 semua.,., hadeh.,. YMKI payah.,. .. kawasaki ma honda dah skses dengan N KRR SE 150 dan CBR 150 .,.. SELAMAT TINGGAL YAMAHA……….!!!!!!!

  46. alah tolol da. motor cakep gitu gx mw kluarin di indo. pntst aj indo gx maju2.

  47. ALAH BIKIN EMOSI AJ LO, BUKANYA BURUAN KLUARIN YAMAHA R15. MALAH BATALIN. GAYA AJ YAMAHA SEMAKIN KE DEPAN. YANG BENER NY ” YAMAHA SEMAKIN MENURUN ” HONDA JAUH LEBIH BERKEMBANG.

  48. SANGAT MENGECEWAKAN Konsumen..
    Padahal kan konsumen itu RAJA, kalo gk ada konsumen apa bisa hidup YMKI..?? WHAT THE FUCK !!

  49. uda bosen ma vixion…
    Nunggu yamaha R15. Yang laen, lewaaat…

  50. Petinggi YMKI emang ga sadar diri. Merasa penjualan Vixion masih bagus, R15 ntar aja di jualnya. Ini bakal jadi nasib Fino. Konsumen udah pada berpaling ke Honda Scopy baru ngeluarin tu Fino. Telat bung, tukang kacang aja masih bisa ngeliat peluang, masa para pekerja dan petinggi di YMKI kalah sama tukang kacang. Yamaha Semakin Didepan Kekalahan.

  51. Petinggi YMKI peliiiit bgt… >_<,, mentang" vixion.a masih laku,, YAMAHA INDO lama" payah lh,, ga mau ngleuarin Motor SPORT Fairing, ga seperti HONDA dan KAWASAKI. Katanya TOP BRAND..

    Inget!! V-Ixion is NOT similar to YZF-R15

  52. YMKI sudah bikin kecewa para pecinta r15, alesannya mungkin takut R15 keluar vixion ga laku, secara vixion kan motor yg diproduksi dbawah bayang2 R15

  53. yamaha semkin ketinggalan

  54. mendingan kawasaki ya?! dengan varian yg sedikit dan (mungkin) penjualan yg jauuuuuuuh lbh sedikit drpd honda dan yamaha mereka berani ambil resiko (gak laku) datengin motor2 (lumayan) gede untuk konsumsi indonesia. bravo kawasaki lah kalo gitu!! \m/

  55. Yamaha bakalan tertinggal, kalau yamaha hanya omdo alias omong doang. Percuma promosiin produk baru, tapi gak di pasarkan di tanah air. Gak seperti honda, hari ini promosi, paling lama 5bulan louching. Ex: honda cbr150r n cbr250r….

  56. Yamaha bakalan tertinggal, kalau yamaha hanya omdo alias omong doang. Percuma promosiin produk baru, tapi gak di pasarkan di tanah air. Gak seperti honda, hari ini promosi, paling lama 5bulan louching. Ex: honda cbr150r n cbr250r….

    Soo, yamaha gak perlu buang-buang biaya buat promosi produk baru….
    Rugi bos… Produk barunya pun kurang cakep. Kayak scorpio. Makin lama kegagahannya ilang..

  57. Lo masalah harga 27jt masih kemahalan kalo di jual dg budget 25jt pasti banyak peminatnya coz, faktor ekonomi di indonesia tergolong lemah.. Tapi percuma juga. Kalo hanya promosi aje… Palingan2 gak di pasarin di tanah air.. Lagi pula, yamaha makin lama makin down. N bodynya gak da yg keren..

  58. yamako payah,payah,payah.

  59. saya rasa bukan produk yg dijual oleh yamaha, tapi kepuasan konsumen yg diberikan……..Honda?…..gimana mo terbang sayapnya cuma sebelah.

  60. semoga vixsion tdk laku ke depanya……!!!!!!!!
    yamaha semakin tersungkur cek ben kapokkkk…………

  61. aq kecewa dengan YAMAHA,skr merasa vixion da laris manis dan gag mau keluarin varian baru.da gag usah merilis motor baru bertahan az dengan produk yang sudah ada biar terbukti klo slogan tinggal slogan az”YAMAHA SEMAKIN GAG DENGERIN KONSUMENNYA”ITULAH HRUSNYA YG DI PUBLIKASIKAN.wellcome HONDA CB 150 SREETFIRE akan ku lego vixion q demi km.

  62. dulu YAHAHA terkenal dengan inovatifnya tp kenapa hal itu menjadi menurun,lihat buktinya mio dulu merajai matic skr tergusur oleh beat,vixion merajai sport 150 malah keluar varian baru yg modelnya kyak sinchan pake konde apa lagi honda mo keluarin CB150R ayooo…………cpat berbedah keluarkan model baru yg sesuai dengan segmen pasar.

  63. Yamaha bikin kecewa aja,,,apa dia takut lawan CBR150cc

  64. Saya telah bosan menunggu motor standard yamaha yang pakai fairing dan tak kunjung hadir di Indonesia……
    apa boleh buat saya terpaksa beralih ke Honda CBR
    GOODBYE vixion……………………………

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s