Motor Sport Murah Honda akan Dirilis Tahun 2012 seharga 5,9 Juta (?)

Kawan-kawan, kali ini berita datang dari Nigeria. Tahun 2012 Honda berencana brojolin produk baru berupa motorsport dengan kubikasi 125 cc. Honda Ace CB125 dan Honda Ace CB125 D, itulah nama motor yang akan menjajal galaknya negeri di Afrika yang sedang berkembang ini, memang motor ini diproduksi untuk dipasarkan di negara-negara berkembang. Honda mengklaim bahwa produk ini memiliki beberapa keunggulan: mudah digunakan, irit, berperforma dan berdurabilitas tinggi.

Nuansa klasik dengn sedikit sentuhan modern

Yang sangat menarik adalah harganya cuman 100.000 naira, sekitar Rp 5,9 juta (Weleh-weleeehhh … murah amiirrr euy). Dengan harga yang lumayan murah Honda menargetkan 100.0oo unit akan terjual dalam jangka satu tahun.

Sumber berita : dapurpacu.com   ________________________

Hmmm …. mengingat namanya dipastikan bahwa produk ini mempunyai gen Honda CB yang pernah melegenda di Indonesia sejak tahun 1970-an. Waktu itu Honda CB yang beredar mulai dari yang 100 cc, 125 cc  sampai 200 cc. Namun yang menjadi pavorit adalah yang 100 cc. (cmiiw). Tentang Honda CB ini silakan baca di sini dan di sini (ada juragan ijo mejeng). :mrgreen:

Bagaimana dengan di Indonesia? Suzuki Thunder 125 cc pernah booming di bumi Nusantara, bahkan sempat memimpin penjualan motor batangan di Indonesia menyalip megapro (cmiiw). Namun seiring bermunculannya produk-produk sport baru Thunder 125 cc semakin ditinggalkan.

Naaah, kira-kira apakah di tahun 2012 dan tahun-tahun mendatang motor berkubikasi setara bebek (100 – 125) akan kembali booming di Indonesia mengingat trend sport ke depannya akan semakin mencuat? Bisa saja bro … tanya kenapa?

About these ads

41 responses to “Motor Sport Murah Honda akan Dirilis Tahun 2012 seharga 5,9 Juta (?)

  1. next honda win kali…hehehe

  2. gile,.murah bngt t motor

  3. win bangkit dari qubur…wiqiqiqiqi…

  4. Hiiiiiii mantap harga dalapan perak eta teh mang?

  5. anjrit murah bgt!! Kl ad d sini pasti jd 15tjan,knp c qt selalu dkasih yg mahal2 tp g bkualitas?

  6. kalo bener 5,9 jt, dijamin pasar motor bekas ancur…wiqiqiqiqi…

  7. kalau di Indonesia ya kasih aja bandrol dua kali lipat dari harga Afrika, dijamin masih tetap laris manis kok. kita kan bangsa kaya raya yang lagi keranjingan naik motor. :D

  8. motor murah,, kualitas gmn?
    jgn2 di bikin murah,, jadi terkesan murahan..
    nti pabrikan di cap sebagai pabrikan murahan,, imho lho.. peace..

  9. laku gak yah dimarih?? :mrgreen:

  10. kyknya perkawinan antara Honda Win dan GL 100

  11. hararipu sigana,,, eta tingal jokna mani kandel kitunya,,,,,
    ngemplad sigana,, :)

  12. motor yang ngak operpres… Murah banget bang…
    Gimana kalo beneran brojol di indo. Pasti bebek pada keok… Walah bebek maing bebek maning…

  13. jadi inget CB125 bapakku :mrgreen:

    sekalian bikin versi twinnya juga, CB125A :lol:

  14. wah..cocok tuh utk guru didaerah terpencil….apalagi klo di program utk guru bangsa…nitip atu.

  15. semoga pak SBY membaca ini serta mau mengabulkan harapan saya dan sebagian besar masyarakat indonesia…untuk segera ace cb125 segera dapat dijual di indonesia juga. Penghasilan saya tak cukup buat beli new mega pro buat pegawai rendahan seperti saya.

  16. gimana dengan yamaha gan? tolong infonya

  17. klu honda tanpa iklan aja dah laku….. palagi sperty win, masih banyak yng nyari.emang kalah tampang. tp klu buat medan pegunungan meskipun jalan bebatuan tp serasa naik sedan salon…..

  18. edan harganya murah banget ni motor gan

  19. jalanan semakin macet nii…. pastinya banyak yang minat dengan motor ini,, harga murah, style ga ketinggalan (cintai angkutan umum ) :lol:

  20. daur ulang cb lama yg dikumpulin tukang rongsok mengingat wong indo msh ngidam2cb

  21. Jo samson leonardo

    Wah2
    pas banget buat ekonomi menengah kebawah harga trjangkau.trim Honda

  22. Kapan ya motor hondo ngluarin produk yg sekelas motor ninja tpi harganya yg relatif terjangkau?ya berkisaran antara 25Jt~30an jt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s